Published On: Sab, Mei 20th, 2017

Hadiah motor serta Umroh gratis meriahkan HUT 71 Kodam III/Siliwangi

Jurnal7, Bandung

Peltu Kowad Herliana memperoleh hadiah berupa Umroh dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan pada Perayaan HUT 71 Kodam III/Siliwangi yang berlangsung meriah di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (20/5/2017).

“Saya seneng banget sekaligus kaget”, ketika nomor yang saya pegang disebutkan Gubernur Ahmad Heryawan”, ungkap Herliana dengan wajah sumringah .

“Kaget sekaget-kagetnya pokoknya , karena waktu nomor saya dipanggil kebetulan lagi makan”, ujarnya sambil tertawa gembira.

Saya belum pernah Umroh dan ini hadiah yang sangat indah di HUT 71 Kodam III/Siliwangi, seraya berharap jajaran Kowad TNI  makin eksis berkiprah.

 

Syukuran HUT 71 Kodam III/Siliwangi berlangsung semarak dan meriah, dihadiri, diantaranya  Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan, Anggota DPR RI Popong Djundjunan, dan Manager Persib Umuh Muhtar yang akrab disapa Mumuh serta mantan-mantan Pangdam III/Siliwangi .

Sejumlah hadiah menarik berlimpah pada gelaran syukuran tersebut, diantaranya 50 sepeda motor aneka type , sepedah MTB,  serta Perjalanan Umroh yang dipersembahkan oleh Mumuh Persib dan Gubernur Ahmad Heryawan.

Pangdam III/Siliwangi  Mayjen TNI.M Herindra , menegaskan Selama 71 tahun pengabdiannya Kodam III/Sialiwangi telah Banyak mamberikan darma baktinya kepada Bangsa dan Negara khususnya kepada wilayah dan masyarakat Jawa barat dan Banten, sejumlah prestasi dan keberhasilanya dalam berbagai penugasan maupun pengabdian msyarakat.

Keberhasilan , rintisan dan pembinaan yang telah dilakukan oleh para pendahulu Kodam III/Siliwangi, yaitu para mantan Panglima yang hari ini hadir  kata Herindra.

Sudah sepatutnya pada kesempatan ini, ” saya Pangdam III/Siliwangi mewakili seluruh keluarga besar Kodam III/Siliwangi menyampaikan rasa hormat, bangga dan terima kasih, kepada pendahulu dan sesepuh Siliwangi”, pungkasnya.

*** Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>