Published On: Sel, Mei 23rd, 2017

Ridwan Kamil ada “chemistry”dengan Agung Suryamal dalam Pilgub Jabar 2018

Jurnal7, Bandung

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyatakan siap jika dirinya berpasangan dengan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat Agung Suryamal dalam paket pencalonan pada Pilgub Jabar tahun 2018 mendatang.

Ridwan Kamil menegaskan dalam berpasangan yang paling penting adalah “chemistry”, demi membela Jawa Barat dirinya siap dipasangkan dengan Agung Suryamal.

“Agung Suryamal adalah sosok yang luar biasa, dua kali jadi Ketua Kadin Jabar, berarti memiliki kapasitas”, kata Walikota Bandung memuji “calon pasangannya”di Pilgub Jabar 2018.

Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur bukan ajang “idol idolan, buat saya semakin banyak pilihan-pilihan maka akan baik untuk Jawa Barat dan salah satu pilihan terbaik Jawa Barat adalah “Kang Agung”, urai Ridwam Kamil saat ditemui di DPW Perindo, Jalan.Setiabudi Bandung, Selasa (23/5/2017).

“Saya dan Agung Suryamal ada perbedaan dan persamaannya, yaitu sama-sama bukan anggota suatu partai sehingga tidak  bisa menentukan sendiri untuk pasangan Cagub dan cawagub”.

Namun bila masyarakat menganggap Ridwan Kamil dan Agung Suryamal pasangan yang baik, mudah-mudahan partai-partai yang melihat potensi kami bisa serius menjajagi, papar Kang Emil.

Ridwan Kamik menegaskan politik adalah komunikasi, sehingga perlu dikomunikasikan dengan pihak-pihak partai agar jernih melihat peluang yang baik dari kami, pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Agung Suryamal, menegaskan “saya sebagai warga Jawa Barat melihat potensi Ridwan Kamil sebagai Walikota yang berprestasi dan kedepannya diharapkan Kang Emil meniti karir yang lebih tinggi ke jenjang Gubernur”.

^^ Deetje

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>