Published On: Sen, Mei 15th, 2017

Ustad Mansur segera bangun Mesjid Megah di Apartemen The Suites

Jurnal7, Bandung

 

Ustad H.Yusuf Mansur sudah memilih tanah untuk membangun Mesjid di Apartemen The Suites Metro Margahayu, ungkap Hari Raharta Direktur Utama Margahayuland Development, pada acara” Ground Breaking”, Mesjid Al Mansur  di Apartemen The Suites, Senin (15/5/2017).

Margahayuland telah berkiprah dari tahun 1971, dengan membangun lebih dari 50.000 rumah di berbagai komplek dan semuanya dilengkapi dengan Mesjid, urai Hari.

Namun walaupun telah membangun rumah dari tahun 1971 “saya belum bisa bersodakoh seperti Ustad Mansur”, ungkap Hari Raharta.

MARGAHAYULAND PENGEMBANG
Tepat pada tanggal 11 Februari tahun 1971 berdirilah PT Margahayu Raya yang merupakan cikal bakal Margahayuland. Tercatat 3 orang sebagai pendiri dari Margahayuland saat itu adalah Nyonya Hj Djoeliah Purwita (alm), Bapak H Ma’sum Sudrajat (alm) dan Bapak Drs H Jajat Prianta Purwita MBA.(Komisaris Utama).

Sebelum fokus di bisnis pembangunan rumah, perusahaan yang merupakan bisnis milik keluarga ini memulai bisnisnya dibidang perdagangan umum serta jasa konstruksi. Setelah 8 tahun berjalan, yaitu pada tahun 1979, Margahayuland mengalihkan fokus utama ke pembangunan dan pengembangan yang ditandai oleh lahirnya Margahayuland Group dan telah mengembangkan lebih dari 50.000 unit perumahan maupun gedung komersil di daerah Karawang, Cirebon, Bogor, Bekasi serta Bandung.

Ustad Yusuf Mansur yang memiliki metode “The Power of Giving alias Kekuatan Bersedekah”, menandaskan Mesjid Al Mansur diharapkan akan berdiri megah paling lambat tahun depan sebelum Idul Fitri.

Mesjid Al Mansur akan dibangun megah bagi masyarakat Bandung , khususnya untuk wilayah Bandung Timur, dan di Mesjid tersebut  jamaah tidak akan menemukan “kencleng”, untuk bersodakoh karena jamaah akan bersodakoh dengan sistem digital menggunakan barcode, pungkas Ustad Mansur.

*** Deetje

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>