Published On: Jum, Jun 9th, 2017

Kasad gelar Safari Ramadhan di Makodam III/Siliwangi

Jurnal7, Bandung

Momentum Bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk mempererat silaturahmi serta berbagi terhadap sesama.

Hal tersebut dimanfaatkan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Mulyono untuk  melakukan Safari Ramadhan di Kodam III/Siliwangi Jalan Aceh, Kota Bandung, Kamis(8/6/2017).

Safari Ramadhan di Makodam III/Siliwangi dihadiri lebih dari 3000 orang, termasuk anak yatim dan jajaran TNI serta sipil di Kodam III/Siliwangi yang berlangsung khidmat dan meriah.

Dalam kegiatan ini Kasad didamping Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Herindra serta dihadiri oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charlian, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Kejati Jabar Setia Untung Ari Muladi, Kepala Pengadilan Negeri Bandung, Arwan Byrin, para perwira tinggi TNI di wilayah Kodam III/Siliwangi, ratusan anak yatim dan Warakauri.

Mulyono menegaskan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara ini.  Semoga di ramadhan tahun ini kita mendapat ridho dan rizki dari Allah SWT, serta selalu diberikan kelancaran dan kemudahan dalam setiap tugas dan pekerjaan kita”.

Kasad juga berharap agar kedepannya prajurit TNI dapat selalu menjadi lebih baik lagi dalam segala hal.

Kasad  bersama masyarakat melaksanakan shalat Tarawih serta menutup kegiatan  dengan pembagian  bingkisan dan santunan secara simbolis kepada ratusan anak yatim piatu dan Warakauri.

*** Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>