Published On: Sen, Jun 19th, 2017

Pangdam III/Siliwangi Buka Bazar Ramadhan

Jurnal7, Bandung
Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Herindra bersama    Ketua Persit PD III/Siliwangi Ny. Eka Diyah Rusyati M. Herindra, menjelang  lebaran idul Fitri 1438 H Tahun 2017, Kodam III/Siliwangi  membuka  bazar Ramadhan dengan banjir diskon di Lapangan Makodam Jalan Aceh Bandung, Senin (19/6/2017).Bazar akbar ini diminati  keluarga besar Kodam III/Siliwangi dan masyarakat sekitar  yang datang berduyun duyun mengunjungi stand – stand bazar yang menjual sembako dan barang – barang lainnya.

Dibukanya bazar murah Ramadhan Kodam III/Siliwangi ditandainya dengan pemotongan pita oleh Ketua Persit PD III/Siliwangi Ny. Eka Diyah Rusyati M. Herindra,  dengan telah pengguntingan pita maka bazar dibuka dan keluarga besar dapat mulai berbelanja.

Pangdam mengatakan, setiap bulan Ramadhan terlebih menjelang Idul Fitri kebutuhan bahan pokok meningkat, dengan keterbatasan penghasilan kita harus cerdas untuk dapat mengatur keuangan.

Ditambahkannya, bazar ini bertujuan untuk membantu meringankan beban Prajurit dan PNS Makodam III/Siliwangi untuk dapat mememenuhi kebutuhan rumah tangga dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Tahun ini Kodam III/Siliwangi juga mengadakan kegiatan mudik gratis khusus untuk Parjurit TNI dan PNS, apabila anggota sudah membeli tiket untuk angkutan umum maka akan dialihkan kepada masyarakat umum dan jalur yang akan ditempuh Kota Bandung hingga Surabaya, jelas Pangdam.

Sembako yang dijual beraneka ragam mulai dari beras, gula, daging sapi, kue lebaran, minyak goreng, pakaian, susu dan ada juga jualan makanan matang siap disantap  untuk berbuka puasa, ungkapnya.

Usai kegiatan Pangdam memberikan bingkisan lebaran secara simbolis kepada perwakilan Prajurit TNI dan PNS Kodam III/Siliwangi.

*** Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>