Published On: Kam, Jun 8th, 2017

Panghegar Hotel Re Branding menjadi EL Royale Hotel

Jurnal7, Pariwisata

Tahun 2017 ini Grand Royal Panghegar berganti nama ( RE-BRANDING )menjadi EL ROYALE HOTEL dengan tagline SUNDANESE HOSPITALITY,yg akan launching bulan depan.

EL Royale hotel mengadakan acara Syukuran & berbuka bersama anak yatim,karyawan eL,Media & warga sekitar.kurang lebih 1000 org yg ikut dalam acara tersebut, ungkap Restina Marcom Manager, Rabu (7/6/2017).

Event ini sangatlah bermanfaat,selain menanamkan jiwa sosial bagi karyawan eL,tapi juga moment silaturahmi dengan semua pihak.

Management eL royale hotel membagikan santunan kepada anak yatim yang diberikan langsung oleh direksi.
Diikuti juga dengan beberapa  acara yg disajikan kreatif oleh karyawan eL hotel berupa live kustik dll.

​Hotel yang Berada di lokasi strategis Kota Bandung yang bisa ditempuh hanya 15 menit dari Tol Pasteur dari arah Jakarta, 10 menit dari Stasiun Kereta Api Kota Bandung dan sekitar 20 menit dari Bandara Udara Lanud Husein Sastranegara. Selain itu akses menuju pusat bisnis, belanja dan kuliner pun bisa diakses hanya beberapa menit saja, diantaranya dekat dengan area bisnis Jl. Asia Afrika, Gedung-gedung bersejarah di Jl. Braga, Pusat perbelanjaan  Pasarbaru Trade Centre dan area factory outlet Jl. Riau dan Jl. Dago selain itu bisa mengakses area kuliner yang tersebar di jalur-jalur pusat kota Bandung.

EL ROYALE HOTEL BANDUNG kini hadir dengan konsep yang lebih menitik beratkan untuk kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) & Family.untuk itu kami memiliki Amartapura Ballroom dengan kapasitas besar sekitar 1500 pax, yang kami bagi menjadi 5 partisi untuk kegiatan meeting yang berkapasitas 100-200 pax. Selain itu terdapat 13 small meeting room yang bisa mengalokasikan kegiatan meeting yang berkapasitas dibawah 100 orang yang dilengkapi dengan bussiness centre baru yang lebih eksklusif untuk para tamu. Selain itu Amartapura bisa dijadikan lokasi untuk kegiatan wedding tradisional maupun Internasional.

​Untuk Restoran, EL ROYALE HOTEL memiliki fasilitas Pakuan Café yang memiliki konsep Open Kitchen yang mana kami memiliki Kitchen terbuka sehingga Tamu/Pengunjung bisa menyaksikan langsung penyajian makanan yang ada di Café ini. Tersedia berbagai pilihan menu yaitu Indonesian, Oriental, dan Western Food. Di Pakuan Café juga terdapat VIP room untuk kapasitas 20 orang.

​Untuk Fasilitas lainnya yang telah ada diantaranya Atrium Lobby, Lobby Lounge yang mewah dengan live music dari grand piano ,akustik & juga alunan live performance dari Degungan yg menjadikan ciri khas hotel ini mengusung tema Sundanese.
Swimming Pool dengan konsep semi Olympic yang dilengkapi dengan 2 whirpool, Spa & Fitness,Pool terrace yg berada di lantai 3 menjadikan pelengkap anda dengan menu-menu andalan chef kami.
Paseban Deco Bar dengan konsep arteco, Indonesia Tea & Coffee corner, Sky Lounge adalah fasilitas yang diperuntukkan bagi Anda para executive yang menyenangi ketenangan dan keindahan pemandangan Kota Bandung, dimana Sky Lounge ini terletak di lantai 19 dan 20. Sky Lounge juga memiliki fasilitas private meeting room dengan kapasitas 4 sampai dengan 12 orang.

Momen pesta pernikahan adalah momen istimewa yang akan dilangsungkan satu kali seumur hidup. Banyak hal yang harus dipersiapkan oleh kedua calon mempelai untuk menghadapi momen spesial tersebut, dari mulai tanggal pernikahan, venue, catering, hingga souvenir. Mempersiapkan sebuah Venue dalam pesta pernikahan merupakan hal yang sangat penting karena untuk mengakomodasi semua tamu yang akan diundang oleh kedua calon mempelai.
Untuk Venue yang dibutuhkan oleh para mempelai saat ini adalah yg terletak di lokasi strategis dan bisa menampung banyak tamu undangan. Selain itu faktor kualitas makanan juga tidak kalah pentingnya.
Melaksanakan resepsi pernikahan di sebuah Hotel akan menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan calon pengantin yang menginginkan venue dengan fasilitas eksklusif, makanan yang berkualitas hingga pelayanan yang akan diberikan.
EL ROYAL HOTEL BANDUNG akan mengakomodasi kebutuhan untuk resepsi pernikahan yang mewah dan eksklusif. Anda bisa melangsungkan resepsi pernikahan impian di Amartapura Grand Ballroom kami dengan kapasitas yang bisa menampung hingga 2000 orang. Dengan struktur bangunan Ballroom besar tanpa pilar, akan memudahkan Anda dan pasangan mengadakan resepsi pernikahan dengan tamu undangan dalam jumlah banyak. Belum lagi di area voyer yang bisa difungsikan sebagai area tambahan untuk acara resepsi.
Paket pernikahan yang ditawarkan dari EL ROYALE HOTEL BANDUNG yang eksklusif ini  “ Value Deal Wedding “ 2017 harga mulai dari Rp.198.500 nett min 700 Pax.bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan di EL ROYALE HOTEL berlaku selama pameran.
Dibulan Ramadhan tahun ini kami mempunyai EL ROYALE IFTAR Rp.120.000 ++/pax,promo untuk berbuka puasa.
Special promo lebaran kami mempunyai Buffet Lebaran EL Royale Rp.150.000++/pax

** Deetje/Neno

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>