Published On: Sen, Jul 31st, 2017

“Berbagi Sebungkus Nasi” digagas Kapolda Jawa Barat

Jurnal7, Nasional

Ketua Umum BBC, Mugi Sujana bersama Kapolsek Andir, Kompol Robi melaksanakan kegiatan ” Gerakan Berbagi Sebungkus Nasi”, yang dilaksanakan di Stasion Hall Bandung, Senin (31/7/2017).

Kegiatan tersebut digagas Kapolda Jawa Barat Irjen.Pol. Anton Charliyan untuk berbagi kepada masyarakat Jawa Barat di berbagai wilayah maupun komunitas.

Sebanyak 150 masyarakat seputar Stasion Hall yang terdiri dari pengemis, pengamen, anak jalanan, pedagang kaki lima dan pemulung memperoleh Sebungkus Nasi yang dikemas dalam kotak dan dibagikan langsung oleh Robi didampingi Mugi Sujana kepada ratusan yang hadir.

Mugi Sujana yang akrab disapa Kang Ugi, menandaskan BBC akan terus menggelar berbagai kegiatan sosial bersama berbagai elemen masyarakat, diantaranya dalam kegiatan Berbagi Sebungkus Nasi, menggandeng pengusaha Travel dan pemilik PT.SBL H.Aom Juang Wibowo.

BBC akan terus menggelar kegiatan sosial di seluruh Kecamatan di Kota Bandung serta berbagai Kota di Jawa Barat, dimana sebelumnya sudah bagi-bagi sembako di Tegalega, Kiaracondong, dan Sukajadi, tandas kang Ugi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Andir, menjelaskan kegiatan ” Kapolda Jabar Berbagi”, merupakan upaya mendorong masyarakat agar ikut berpartisipasi menjaga keamanan.

Kegiatan ini akan terus berkelanjutan dengan berbagi kepada mereka yang membutuhkan, seperti musyafir-musyafir jalanan dan akan digelar di berbagai Pos Lantas bekerjasama dengan donatur.

“Sebungkus Nasi” , sangat berharga bagi mereka yang membutuhkan walaupun terlihat kecil bagi mereka yang mampu, pungkas Robi.

 

^^ Deetje

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>