Published On: Ming, Jul 9th, 2017

Trabas Adventure salurkan hobby Crosser

Jurnal7, Nasional

Sebanyak 800 peserta dari seluruh Indonesia dilepas Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra dalam kegiatan Siliwangi Trabas Adventure sebagai rangkain Hari Ulang Tahun Kodam III/Siliwangi ke  71 Tahun 2017 di Secaba Rindam III/Siliwangi Jalan Sindanglaya Bihbul Bandung, Minggu (9/7/2017).

Para peserta Siliwangi Adventure akan menempuh jarak perjalanan lebih kurang 70 KM start dari Secaba Rindam dan akan finish kembali di Secaba Rindam III/Siliwangi dan bekerjasama rengan Bank BRI, Trabas dan PT. Citra Karya Prana.

Herindra mengapresiasi kegiatan Trabas yang mayoritas pesertanya berasal dari Jawa Barat serta partisipasi positif dari crosser se Indonesia.

Melalui kegiatan ini maka  hobby para crosser  tersebut menjadi jembatan  dalam rangka kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dengan semangat yang dimiliki oleh para Crosser Pangdam mengingatkan agar para crosser mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan karena route yang dilalui lumayan menguji ardenalin, jelasnya.

Agenda Trabas merupakan ajang menyalurkan hobby yang positif agar terhindar dari kegiatan-kegiatan negatif,  serta bisa meraih prestasi bagi generasi muda Indonesia, kata Pangdam.

Kegiatan Siliwangi Trabas Adventure ini merebutkan 2 paket umroh, 1 unit Kawasaki KLX 150 cc, 2 unit sepeda motor matic, 2 unit sepeda gunung dan TV “32” serta hadiah – hadiah menarik lainnya.

**Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>