Published On: Rab, Sep 27th, 2017

Krisdayanti dan Ashanty makin update

Jakarta – Dalam acara peluncuran buku Yuni Shara yang bertajuk ‘Waktu Terbaik Adalah Saat Ini’, Krisdayanti dan Ashanty turut hadir dalam kesempatan itu. KD mengaku senang bisa bertemu dengan Ashanty dan anaknya, Aurel Hermansyah.

“Seneng banget. Yang pertama kalau ketemu mereka foto. Karena saya harus update, soalnya saya nggak punya foto baru sama Aurel. Saya kalau foto sama Aurel juga selalu tanya, ‘ini tayang nggak?'” kata KD saat ditemui di Parch No 19, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).

“Karena kan, dia maunya, ini nggak boleh pakai blitz, jangan pakai aplikasi. Dia anaknya sangatlah modern,” tuturnya.

Jarang bertemu membuat KD cukup bahagia ketika bisa berkumpul dalam momen tersebut. Kendati demikian, istri Raul Lemos itu tak banyak komplain karena anaknya seperti Aurel dan Azriel tinggal bersama keluarga Anang Hermansyah.

“Iya karena kan, anak-anak saya tinggal sama ayahnya. Saya nggak komplain kok, nggak masalah. Jadi anytime bisa ketemu, chat, dan videocall. Jangan mempermasalahkan sesuatunya jadi sulit,” imbuhnya. 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>