Published On: Ming, Okt 8th, 2017

Alumnus Aktripa sukses kelola Hotel di Bali

Jurnal7, Pariwisata

Hery Andizar, General Manager Baleka Resort Hotel & Spa yang berlokasi di Jalan.Werkudara Legian Kuta Bali,adalah alumni AKTRIPA , lulus Tahun 1987.

Lulusan Tours & Travel namun lebih nyaman menggeluti dunia perhotelan, ungkapnya di Baleka Hotel, Kamis (5/10/2017).

Sanghyang Indah Resort  Hotel yang berlokasi di Anyer Jawa Barat, merupakan debut pertama Hery berkecimpung di dunia perhotelan Tahun 1987, dengan jabatan sebagai Room Division.

Pengalaman berikutnya di Hotel Patrajasa, Anyer Jawa Barat, sebagai Sales hingga Tahun 1990 dan move on ke Bali bergabung dengan Hotel Alam Kulkul yang berlokasi di Pantai Kuta Bali.

Karier Hery di Hotel Alam Kulkul termasuk panjang, yaitu selama 25 tahun diantaranya menduduki jabatan Front Office Manager, Room Division Manager, Sales Manager, Director Of Sales, EAM, hingga Acting General Manager.

Selain di dunia Perhotelan, pria kelahiran Bangka 30 Oktober 1969 ini aktif pula membantu Operation Konsulat Malaysia untuk Bali.

Usai dari Kulkul, perjalanan karier Hery berlanjut ke Baleka Resort Hotel & Spa, hotel ini adalah rumah ke dua bagi orang Australia, karena mayoritas yang tinggal di Baleka adalah Australia, juga market lain seperti Jepang, dan Eropa.

Hery merasa bangga pernah menimba pengetahuan pariwisata di AKTRIPA ( Akademi Industri Pariwisata) Bandung, melalui pariwisata alumnus Aktripa ini sudah beberapa kali keliling dunia.

Deetje

 

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>