Published On: Ming, Des 31st, 2017

All 4 One dan Sheila on 7 meriahkan Tahun Baru 2018 di The Trans Luxury Hotel

Jurnal7, Hits

The Trans Luxury Hotel  menyambut pergantian tahun 2018 akan menampilkan All 4 One dan Sheila on 7 yang siap menggebrak Kota Bandung dengan lagu-lagu andalannya.

Trans Luxury sebagai Hotel Berbintang , secara konsisten mengundang para musisi internasional ke Kota Kembang, dalam upaya meningkatkan Pariwisata.

All 4 One dan Sheila on 7 memiliki deretan hits romantis yang tentunya akan mengobati rindu bagi tamu, pengunjung, juga pecinta musik di Indonesia.

All 4 One merupakan legenda grup R & B dan pop asal Amerika yang beranggotakan Tony Borowiak, Delious Kennedy, Alferd Nevarez, dan Jamie Jones.

Sheila On 7 adalah band musik asal Yogyakarta yang eksis selama 22 tahun terakhir, dan kharismanya tetap bertahan hingga kini.

Perayaan Tahun Baru 2018 dipastikan meriah dengan menyaksikan All 4 One dan Sheila on 7 yang akan berlangsung di Trans Convention Centre 31/12/2107.

Open gate dibuka pkl.19.30SWIB, dengan harga Tiket untuk Festival Rp.800.000/Net, VIP Rp.1.300.000/Net dan VVIP Rp.1.800.000/Net, ungkap Bagus Prastowo , General Manager Marcomm Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, yang didampingi Marcomm Manager The Trans Luxury Hotel, Anggia Elgana.

Lagu hits dari All 4 One seperti “I Swear”, “I Can Love You Like That”, dan “So Much in Love” siap membawa penonton bernostalgia pada zamannya dengan suasana “jaman now”.

All-4-One pun mengaku tidak merasa kesulitan menyesuaikan diri dengan perkembangan musik zaman sekarang. karena  hingga saat ini mereka masih punya penggemar yang setia mendukung karya dan penampilan mereka, kata Tony Borowiak yang merasa bangga bisa tampil di Kota Bandung untuk pertama kalinya.

Deetje/Suabrina

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>