Published On: Rab, Feb 14th, 2018

Safari Pangdam Siliwangi dan Kapolda Jabar jadi contoh untuk provinsi lain

 

Jurnal7, Bandung

Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo  Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto , Ketua KPU Jabar , Ketua Bawaslu Jabar dan Kabankesbangpol Jabar melakukan Safari berkunjung ke posko pemenangan , Rabu (14/2/2018).

Posko Pemenangan yang pertama dikunjungi adalah Posko Asyik (Sudrajat – Syaiku) di Guest Kerpatih, Jl.Ir.H .Juanda.

Kunjungan berikutnya menuju Posko Rindu (Ridwan Kamil – Uu) di Jalan.Cipaganti dilanjutkan ke 2DM (Dedi Mizwar – Dedi Mulyadi) di Jalan. Karangsari dan berahir di Paslon Hasanah (Hasanudin – Anton) Jalan.Pelajar Pejuang.

Yayat Hidayat (Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat  ) kepada ke empat Paslon Gubernur/Wk.Gubernur   Jabar mengatakan idea “Safari ke Posko Pemenangan”, merupakan idea cemerlang dari Pangdam Doni dan Kapolda Agung untuk melepas para paslon dalam berjuang merebut hati para pemilih di Jabar dan Safari ini mungkin di Indonesia baru terjadi di Jabar serta bisa jadi contoh konsep untuk provinsi lain, pungkas Yayat.

Deetje^

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>