Published On: Rab, Feb 14th, 2018

Rudy Hadisuwarno hadirkan tren terbaru Urbaniesta 2018

Jurnal7, Bandung

Matrix yang merupakan salah satu brand professional hairdressing telah memperkenalkan kepada publik teknik pewarnaan rambut untuk tren pewarnaan Tahun 2018.

Rudy Hadisuwarno bersama Matrix Indonesia hadir di Kota Bandung, bertepatan dengan ‘Valentine Day”, 14 February 2018 di Hotel Elcavana.

Rudy mendukung  Seminar Tren 2018 yang bertajuk “Urbaniesta” atau Urban Viesta yang merupakan sebuah tema tata rambut dan makeup Street Wear, Luxe, Fashionista.

Semuanya mencerminkan gaya modern, elegan dan easy going yang ditujukan untuk kaum urban dengan menggunakan teknik pewarnaan Color Melting dari Matrix Indonesia yang menjadi tren teknik pewarnaan di tahun 2018.

Seminar ini dihadiri ratusan hairdressers guna lebih mendalami demo gunting yang dibawakan langsung oleh Rudy Hadisuwarno sebagai Maestro dan Artistict Talent.

Demo makeup dan tren pewarnaan 2018 dibawakan oleh Candra Suyanto, selaku  Technical  Manager Matrix Indonesia.

Urbaniesta 2018 menawarkan Meleted effect yang dihasilkan dari color melting dengan mencampurkan tiga warna atau lebih, diantaranya yang dominan adalah biru, merah dan violet sehingga memberikan hasil akhir gradasi warna yang tetap alami, pungkas Rudy.

Deetje/Sabrina

 

 

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>