Published On: Kam, Mar 1st, 2018

LUNA target masuk top 5 smartphone terlaris di Indonesia, dengan Investasi 1T

JURNA7,LifeStyle

Luna V Lite memiliki full screen 5.5″ berasio 18:9 dengan RAM 2GB ROM 16GB, dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP serta baterai berkapasitas 3000mAh. Didukung fitur Face Unlock, sensor sidik jari dan fast charging.

Luna V Lite yang hadir dengan mengusung  spesifikasi menjanjikan juga desain elegan. Hadir dengan membawa layar lapang dalam desain layar penuh mengikuti trend smartphone kekinian. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga menawarkan kemampuan selfie menjanjikan dengan didukung Flash kamera. Banderolan harga V Lite di Indonesia dilepas terjangkau menyasar segmen pasar menengah kebawah.

Dengan didukung sejumlah fitur keren seperti Fingerprint, Face Unlock dan Glove Mode menawan. Konektivitasnya juga lengkap dimana mendukung koneksi internet 4G LTE kencang, ungkap Suryadi William, Manager Marcomm LUNA Indonesia, didampingi Ardina Dita, Public Relations LUNA Smartphone pada acara Prescon di Luxton Hotel , Bandung, Kamis (1/3/2018).

Menurut Suryadi, LUNA Investasi sebesar 1T (satu trilyun rupiah) untuk meraih target pasar di Indonesia, sebesar 10%.

Berdasarkan Statistik APJIII ( Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia), pertumbuhan industry internet kian meningkat, sehingga berdampakan positif bagi indstry smartphone.

Masyarakat makin ketergantungan pada berbagai konten, seperti entertein, games,dan kebutuhn masyarakat tersebut direspon LUNA Smartphone asal Korea .

Bagi yang senang mengabadikan moment ataupun selfie  dijamin terpenuhi, karena LUNA V Lite dilengkapi kamera, smartphone ini memiliki kamera depan berkualitas resolusi 8 megapiksel dan kamera belakang 13 megapiksel. Dan untuk sistem keamanan, perangkat ini dilindungi terknologi pemindai sidik jari, RAM 2 gigabita dengan memori internal 16 gigabita yang bisa diperluas dengan microSD hingga 256 gigabita.

Suryadi , menegaskan  ,  berani menawarkan dengan harga di bawah pasar dengan kualitas terbaik. “Spesifikasi tersebut biasanya di Indonesia paling murah Rp 3,5 juta.

Dengan memotong margin dan efisiensi operasional pemasaran, maka LUNA bisa menghemat biaya  untuk dialokasikan fokus ke produk.

Dana sebesar Rp 1 triliun di Indonesia  akan digunakan untuk pengembangan infrastruktur, pelatihan sumber daya manusia dan pengembangan produk.

Suryadi optimis  target masuk top 5 smartphone terlaris di Indonesia, LUNA kemungkinan bisa menguasai pasar 10% persen dalam 3 tahun ke depan, pungkasnya di sela-sela prescon yang berlangsung meriah dan penuh keakraban,

Deetje***

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>