Published On: Rab, Jul 4th, 2018

Kapendam III/Siliwangi Apresiasi Profesionalisme awak media

Jurnal7, Bandung

Suasana akrab penuh gelak tawa mewarnai acara Halal Bihalal yang digelar di Aula Mapendam, Jalan. Aceh Bandung, Rabu (4/7/2018).

Kapendam III/Siliwangi Letkol Arh.Hasto Respatyo mengapresiasi seluruh media yang tergabung dalam Jurnalis Sahabat Siliwangi, yang menurutnya telah memiliki jaringan komunikasi solid.

Hasto menegaskan melalui silaturahmi ini diharapkan dapat melaksanakan tugas dan  mempererat kerja sama secara sinergis dalam keharmonisan.

Kapendam III/siliwangi merupakan kepanjangan tangan dari Kodam III/siliwangi untuk memberikan penerangan, baik itu kepada satuan-satuan. termasuk kepada khalayak umum berkaitan dengan tugas pokok dari Kodam III/Slw .

Kapendam menyampaikan dengan silaturahmi Pendam III/Slw  dan media , diharapkan akan memberikan ruang komunikasi agar dapat memberikan informasi-informasi tentang kegiatan Kodam III/Slw, yang meliputi program-program maupun kegiatan internal.

Silaturahmi bersama Kapendam Hasto berlangsung dalam suasana kekeluargaan, diselingi tanya jawab seputar aktivitas awak media di wilayah Kodam III/Siliwangi.

Kapendam menegaskan tidak akan memilah-milah media baik itu besar atau kecil, yang dikedepankan adalah profesionalisme seorang insan media dalam mengangkat berita.

“Saya melihat media dari segi art atau seni, melihat gaya penulisan wartawan yang berbeda-beda, bisa gaya klasik, pop atau dangdut”, dan semuanya menarik kata Hasto yang menggatikan Kapendam sebelumnya di Bulan Mei 2018.

Deetje

 

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>