Published On: Sab, Jul 14th, 2018

Ketum Ormas BBC bangga anggotanya bangun Mesjid Megah

 

 

 

Jurnal7, Bandung

Syukuran Mesjid Jami Al Wahab yang berlokasi di Kampung Ranca Oray, Desa Buah Batu Kec.Bojong Soang , Kab. Bandung dihadiri ribuan masyrakat beserta aparat Pemerintah dan Anggota Ormas BBC, Sabtu ( 14/7/2018).

Usai Shalat  Maghrib dan Isya Berjamaah yang dihadiri oleh Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sujana dan Kepala Desa Buah Batu , Asep Supriatna serta Ketua Panitya Asep Yuda, Mesjid Megah tersebut resmi dimanfaatkan masyarakat sekitar.

Mesjid tersebut berada di Tanah dari Keturunan Al Wahab yang dikelola buyutnya Asep Yuda, yang juga Ketua BBC diwilayah tersebut.

Yuda mengatakan Mesjid Al Wahab dibangun dalam waktu 10 bulan menggunakan kontruksi baja sehingga nampak kokoh dan megah.

Berdirinya Mesjid tersebut atas rasa tanggung jawab sebagai uyut dari Al Wahab, kata Yuda.

Mesjid dibangun dari dana masyarakat serta bantuan donatur sekitar wilayah Kampung Ranca Oray.

Diharapakan keberadaan Mesjid ini bisa menghidupkan kegiatan Remaja Masjid, serta pengajian rutin dan sarana berkomunikasi antar masyarakat, tegas Yuda.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sujana, merasa sangat bangga karena anggota Ormas BBC bisa membuat Mesjid yang artinya membuat tabungan untuk di akhirat.

Mugi menegaskan, umur kita tidak ada yang tahu sehingga diharapkan dari sekarang angggota Ormas BBC yang memiliki uang lebih supaya bisa menabung untuk di akhirat melalui berbagai amalan .

Diharapkan kehadiran Mesjid Al Wahab bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Bojong Soang, Kampung Ranca Oray, pungkas Mugi.

Deetje

 

 

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>