Published On: Ming, Okt 28th, 2018

Mugi Sudjana : Ormas BBC akan terus mengawal Jabar aman dan kondusif

Jurnal7, Bandung

Ormas BBC harus terus berkontribusi mengamankan Jawa Barat tetap kondusif jangan sampai disusupi oleh siapapun dan oleh organisasi manapun, ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa, pada acara Milad Ormas BBC ke 12 dan Peringatan Sumpah Pemuda 2018, yang berlangsung di Jalan. Gajah (Cfd Bubat), Minggu 28/10/2018.

Pada Milad BBC,  Iwa  memaparkan capaian Jawa Barat yang  sedang melakukan langkah-langkah besar dalam rangka menuju indikator Negara maju, karena Indonesia di Tahun 2045 akan menjadi negar terbesar di dunia.

Potensi Indonesia sekarang sudah menunjukan posisi No. 16 terbesar dari sisi indikator domestik bruto, sehingga Indonesia masuk menjadi Anggota 20 Organisasi Negara Terbesar di dunia ( G20 ).

Pembangunan di Jawa Barat hanya menggunakan dana 9% dari APBN/APBD dan sisanya adalah anggaran swasta, sehingga Jawa Barat perlu membangun infrastruktur dengan invesatasi dari luar.

Hal tersebut “saya sampaikan kepada sahabat-sahabat Ormas BBC, agar mendapat dukungan dan Jawa Barat selalu aman”, pungkas Iwa .

Mugi Sudjana dalam kesempatan tersebut mengatakan Jawa Barat diharapkan akan lebih maju dalam kepemimpinan Gubernur Ridwan Kamil dan Ormas BBC akan terus berada di garda terdepan mengawal tetap aman dan kondusif

HUT Ormas BBC ke 12 dihadiri ratusan kader dari berbagai daerah di Jawa Barat yang berlangsung meriah penuh keakraban, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sudjana yang diserahkan kepada Iwa Karniwa, serta Agung Suryamal Ketua Kadin Jabar, serta para Senior BBC.

Menyoal Pilpres 2019, Ketum Ormas BBC menilai dua kandidat Presiden No.1 dan No.2 adalah Anak Bangsa yang baik, sehingga pilihlah sesuai hati nurani , jangan saling mengejek, jangan saling menjatuhkan, tegas Calon DPD RI No.53 tersebut.

DD

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>