Published On: Ming, Okt 28th, 2018

Revi Lantika berharap pemerintah support model HMA bawakan budaya jabar di LN

Jurnal7, Bandung

Setelah sukses menggelar Grand Launching Himpunan Model Agensi (HMA) 2018 bulan July lalu , kini Revi Lantika yang pernah meraih predikat Putri Parahyangan serta Top Model di era 80 an , sukses pula memiliki Kantor baru yang berlokasi di Piset Square, Jalan . Pelajar Pejuang Bandung.

Revi Lantika memiliki visi misi untuk menyatukan semua agensi di Jawa Barat bersatu, agar para Model dapat berkiprah dan berkembang di berbagai forum.

Revi Lantika kini memili sekitar 70 model cilik dan remaja yang digembleg selama 3 bulan dan sudah bisa berprestasi, diantaranya Aiko yang akan mewakili Indonesia untuk Ke Beijing China dalam acara “Kids Model”.

Himpunan Model Indonesia yang dikomando Revi Lantika akan berangkat ke Singapura , Januari mendatang, dengan membawa Adat Budaya Jawa Barat serta Batik khas Jawa Barat,  diwakili Shara model berusi 15tahun, ungkap model 80 an yang tetap energik ini pada wartawan  di  acara Selamatan Kantor Baru di Piset Square, Minggu (28/10/2018).

Model-model remaja HMA digembleng Revi Lantika dengan serius, karena tidak sampai 6 bulan sudah bisa berkiprah di kancah Internasional.

Sebanyak 3 orang model HMA , mewakili Jawa Barat  akan mengikuti kompetisi  “Singapura Exhibition”, menampilkan “All about Jawa Barat”, ungkap Revi.

Revi Lantika sangat berharap dukungan maksimal dari Pemerintah Provinsi maupun  Pemerintah Kota, karena Misi ke Luar Negri membawa Budaya Jawa Barat, baik adat maupun busana.

Pemerintah Kota Bandung belum pernah memberikan apresiasi pada HMA, sedangkan Pemerintah Provinsi melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jawa Barat, sempat mensupport di acara HMA pada Bulan July 2018, kata Revi.

Peresmian Kantor HMA, diisi dengan acara pemotongan tumpeng, Pembagian Sertifikat Uji Tampil, Lomba Model Kids, Lomba Joget dan Pemberian Medali Murid Teens & Kids.

Deetje **

 

 

 

 

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>