Published On: Sab, Okt 6th, 2018

Sekolah Ibu jadi benteng kebahagiaan masyarakat Jabar lima tahun ke depan.

Jurnal7,Bogor

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri Wisuda Sekolah Ibu Angkatan I Kota Bogor yang digelar di Gedung Graha Widya Wisuda Kampus IPB, Dramaga, Kabupaten Bogor, Sabtu (6/10/18).

Kang Emil dalam kesempatan tersebut mengatakan “Seorang perempuan atau istri memiliki peran penting dalam kehidupan setiap keluarga. Ibu memiliki peran multifungsi baik bagi anak maupun suaminya”.

Menurut Gubernur Jawa Barat , ketika seorang istri berhadapan dengan suami harus bisa menempatkan diri sebagai seorang makmum, karena suami adalah imam atau pemimpin dalam keluarga.

Sebanyak 2.000 ibu dari Sekolah Ibu se-Kota Bogor Angkatan I diwisuda pada kesempatan ini. Melalui Sekolah Ibu ini, Emil ingin Sekolah Ibu menjadi benteng kebahagiaan masyarakat Jabar lima tahun ke depan.

“Lima tahun ke depan Jawa Barat harus menjadi provinsi terbahagia di Republik Indonesia,” tukas Emil.

Untuk itu, Sekolah Ibu akan diterapkan di seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat. Sekolah Ibu Kota Bogor bisa menjadi contoh penerapan Sekolah Ibu di Jawa Barat.

***

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>