Published On: Sen, Nov 5th, 2018

Generasi Milenial hadiri 3rd Anniversary Hexohm Indonesia

Jurnal7, Bandung

Perwakilan VapeZoo Jundi Karyadi, mengatakan Saat ini walaupun agak terlambat, kota Bandung sudah memiliki Chapter Vape yaitu Hexohm Bandung dengan member yang cukup banyak

 

Untuk acara 3rd Anniversary Hexohm Indonesia hadir pula Komunitas Hexohm dari Jakarta, Medan, Tangerang, Purwakarta, dan kota-kota lainnya, tegas Jundi ditengah acara Hexmeet Nasional – Tiga Tahun Bersatu”, Minggu, (4/11/2018), di Noah’s Barn Coffeenery jalan Dayang Sumbi Bandung, yang dihadiri pula Craving Vapor Hexohm John Harrington.

 

Ratusan penggemar rokok elektrik atau Vape yang tergabung dalam komunitas Hexohm Indonesia sukses jadikan Noah Cafee berkabut dengan asap vape.

Jundi Karyadi mengatakan, tujuan diadakannya Hexmeet Nasional adalah sebagai tempat berkumpulnya sesama penggemar Hexohm untuk saling sharing dan mendapatkan teman baru yang memiliki hobi nge-Vape.

Penggemar Vape beranggapan Hexohm ini unik dan memiliki Lifetime Warranty, selain itu Hexohm desain dan modelnya sangat banyak,ungkap  Jundi.

Maka banyak pengguna Vape membeli Hexohm sebagai koleksi, karena bentuknya yang beragam dan memiliki keunikan yang berbeda, terang Jundi.

Jundi Karyadi mengapresiasi kehadiran generasi milenial  yang datang ke acara Hexmeet Nasional ini, berusia 18 tahun ke atas,.

Pengguna Vape Hexohm dan member Hexohm harus usianya 18 tahun ke atas, dan yang masih di bawah umur kita tidak menerima sebagai member dan tidak kita jual produk Hexohm kepada mereka.

Jundi Karyadi mengungkapkan, para pengguna Vape selalu mencari serial number dari Hexohm.

Bahkan untuk event Hexohm Indonesia 3rd Anniversary di kota Bandung, Hexohm memproduksi serial number HI3.

Makin serial numbernya kecil contohnya 001, maka Hexohm yang dimiliki pengguna Vape semakin berharga.

 

Jundi Karyadi mengatakan, penjualan Hexohm di Indonesia mencapai urutan kedua di dunia setelah Amerika.

“Pengguna Vape membeli Hexohm selain untuk dipakai, juga untuk investasi, karena suatu saat Hexohm dapat dijual kembali dengan harga yang mahal”.

Mengenai cukai yang dikenakan untuk Liquid Vape oleh pemerintah, Jundi Karyadi mengatakan, setelah adanya cukai untuk Vape maka akhirnya Vape dan liquidnya menjadi resmi.

Karena sebelum dikenakan cukai, liquid Vape masih tanda tanya, apakah legal atau ilegal.

Maka dengan diberlakukannya cukai kepada liquid Vape,maka artinya  pemerintah menyetujui kehadiran Vape, pungkas Jundi.

Deetje**

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>