Published On: Jum, Jan 25th, 2019

Siliwangi Harley Davidson akan luncurkan FXDR 14 pertama di Indonesia

Jurnal7.com

 

Kota Bandung memperoleh kehormatan untuk meluncurkan motor Harley Davidson model tahun 2019(MY19) pertama kalinya di Indonesia, pada  hari Sabtu 26 Januari bertepatan dengan Syukuran 1 Tahun Dealer Siliwangi Harley Davidson of Bandung yang berlokasi di Jalan.Wastukencana 105.

MY19 yang akan diluncurkan merupakan type terbaru dari model Softail yaitu FXDR 114, ungkap Akbar Nusantara, Dealer Pricipal pada prescon yang berlangsung Jumat (25/1/2019) di Jalan.Wastukencana Bandung.

Akbar menjelaskan FXDR 114 dirancang dengan tampilan sangat menarik , memiliki performa dan karakteristik yang tak terbatas.

Akbar berharap masyarkat pecinta motorcyle akan datang berbondong-bondong diacara Syukuran pertamanya.

Akbar yang didampingi Winnie, Aep, Dinda dan Riri , serta Joe P Project, menjelaskan besok akan ada surprise dari para pemangku kepentingan berupa fashion show, dan banyak harga menarik dari produk Harley termasuk marchindise asli Harley.

Syukuran Siliwangi Harley Davidson , 26/1 2019 akan bertagline “Live Free(er) yang memiliki makna berkendara lebih bebas untuk menjelajah dunia luas.

Sejumlah penggemar Moge dipastikan akan hadir, seperti dari Brotherhood, HDCI, Road Glide Owner serta Muspida, pungkas Akbar.

Deetje **

 

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>