Published On: Sel, Jan 1st, 2019

Trans Luxury Hotel Sukses Gelar “New Years Eve Celebration” 2019

Jurnal7.com

Ten2Five, grup Band yang pernah tenar di Tahun 2000 an,  menghipnotis audience   saat malam pergantian tahun 2019 yang berlangsung di Trans Luxury Hotel,  Senin (31/12/2018).

Imel, sang vokalis menyuguhkan lagu andalannya “Hanya Untukmu, Love is You, My World is full with you, I will fly”,  serta sederet lagu dari album andalannya yang direlease Tahun 2012.
Vokalis Ten2Five yang lama tinggal di Australia inipun tidak lupa menyuguhkan Lagu berbahasa Sunda “Cincangkeling”, serta lagu Sumatra “Ayam Den Lapeh”.

Alhasil Ten2Five sebagai Band Pembuka di acara ‘New Years Eve Celebration”, sukses bikin  ratusan penonton yang telah membayar  seharga Rp 550 ribu untuk kelas festival, Rp 750 ribu untuk kelas VIP, dan Rp 1juta untuk kelas VVIP, terpuaskan.

‘New Years Eve Celebration” Trans Luxury Hotel, selain dimeriahkan Ten2Five, juga menghadirkan Grup Band yang punya rating tinggi yaitu KLA Project.

General Manager Marcomm PT Para Bandung Propertindo, Bagus Prastowo, menegaskan diundangnya kembali KLA Project di Trans Luxury Hotel berdasarkan request tertinggi, katanya saat prescon.

Adi didampingi Katon Bagaskara,  menjelaskan ini merupakan tahun ke dua Kla Project mengisi acara di The Trans Luxury Hotel.

Jelang berahirnya Tahun 2018, lagu-lagu lawas KLA Project tetap memukau ratusan pengunjung yang tidak beranjak hingga selesai untuk kemudian ditutup dengan hentakan semangat dari DJ. Mike Perry menyambut Tahun 2019 yang penuh semangat dan optimisme.

Deetje

 

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>