Published On: Sel, Feb 5th, 2019

Barongsai di TSM bikin terpesona 40ribu pengunjung

Jurnal7.com

Lebih dari 40.000 ribu pengunjung menyemut menyaksikan pertunjukan Barongsai yang digelar Trans Studio Mall, bertepatan dengan Libur Nasional Hari Raya Imlek, Selasa (5/2/2019).

Trans Studio Mall Setiap tahun perayaan Imlek selalu mempersembahkan  pertunjukkan barongsai, yang sangat diminati para pengunjung TSM, ungkap Radi Agustian, Public Relations & Digital Marketing

Radi , mengatakan , Pertunjukkan barongsai merupakan  agenda  rutin setiap tahunnya yang dinanti-nantikan masyarakat.

Barongsai Tonggak dari Long Qing Indonesia,  berlangsung di area Parkir TSM  , meliuk- liuk  di atas 34 tonggak yang digelar sepanjang 14 meter dengan tinggi hampir setinggi dua orang dewasa dan pertunjukan spektakuler ini mendapat sambutan luar biasa pengunjung.

TSM juga menyelenggarakan Program “Lucky Angpaw”, yaitu pengunjung di Trans Studio Mall yang belanja minimal Rp.500.000, bisa mendapatkan voucher senilai 2 juta rupiah !

Event Barongsai di TSM, sudah berlangsung dari hari Sabtu lalu dengan menggelar Barongsai Lantai dan Barongsai Tonggak, serta  Live Music  yang bisa dinikmati  Warga Bandung maupun wisatawan, terang Radi.

Datang ke TSM merupakan liburan komplit, selain puas berbelanja juga banyak agenda yang digelar, diantaranya Pameran Kendaraan Bermotor keluaran Jepang yang digelar di Atrium TSM, dengan mendatangkan pembalap international Marc Marquez dan makan duren sepuasnya dengan harga super murah, pungkas Radi.

Deetje **

 

 

 

 

 

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>