Published On: Sab, Feb 9th, 2019

Cinta Atalia melepas rindu dengan Cinta Lestari di HUT ke 3 “Peace and Love”

Jurnal7.com

Pertemuan dua mahluk beda habitat berlangsung penuh kebahagian antara Atalia Praratya istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil  dengan Cinta Lestari, “baby” Orang Hutan .
Cinta Lestari lahir 16 bulan lalu di “Bandung Zoo”, Jalan.Taman Sari Bandung, memperoleh nama tersebut dari Kang Emil, ungkap Si Cinta, sapaan akrab Kang Emil kepada istri tercintanya.
Atalia di acara HUT ke 3 Komunitas Peace and Love, memaparkan kisah cintanya bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, banyak terjadi di Kebon Binatang yang kini bernama “Bandung Zoo”,  dan  memiliki 1000 lebih koleksi satwa.
Istri Gubernur Jawa Barat Atalia, merupakan Ibu asuh dari “Cinta Lestari”, yang bahkan menyaksikan kelahirannya serta terus konsern memantau perkembangannya dengan memberikan nutrisi yang mencukupi seperti susu dan makanan lain, bahkan pempersnya, jelas Atalia yang didampingi Rinne Verayani, Ketua Peace and Love, dan Sri Devi Ketua Yayasan Taman Sari Margasatwa.
Suasana cerah ceria tersebut , berlangsung bersama 300 anak yatim dan duafa  dengan tajuk  “Berbagi Kebahagiaan Bersama” , Sabtu, (9/2/2019),yang kegiatannya digagas Komunitas Peace and Love.
Atalia Praratya Ridwan Kamil , sangat  mengapresiasi kehadiran komunitas Peace and Love di Jawa Barat, yang dinilainya  luar biasa.
Komunitas Peace and Love  yang baru berusia tiga tahun , namun mampu menghadirkan sesuatu yang  berbeda dengan komunitas lainnya, jelas Atalia.
Peace and Love banyak membantu masyarakat,  diantaranya bila  terjadi  bencana, serta sangat konsern kepada kegiatan anak yatim, duafa dan panti jompo.
Ketua Peace and Love Rinne Verayani  mengatakan, komunitas Peace and Love memiliki kegiatan tahunan, “Komunitas kami biasanya di Bulan Ramadhan menyantuni anak yatim dan dhuafa.
Agenda  tahun 2019 Peace and Love  akan menyantuni lebih banyak lagi, dengan tujuan  untuk berbagi kebahagiaan, jelasnya.
Menurut Rinne selama tiga tahun, komunitas Peace and Love sudah banyak melakukan berbagai kegiatan seperti bakti sosial, dan kunjungan ke Panti Asuhan, dan bantuan di berbagai bencana alam
Komunitas Peace and Love adalah komunitas ibu-ibu arisan pertama di Indonesia yang banyak melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat, dan berharap  menjadi inspirasi bagi komunitas-komunitas lainnya untuk dapat berbuat lebih baik bagi masyarakat sekitar.
Komunitas Peace and Love Kota Bandung adalah komunitas yang bergerak di bidang sosial dan telah dikukuhkan serta dideklarasikan pada 17 Desember 2015 di Hotel Aston Bandung, komunitas ini terdiri dari 105 member yang terdiri dari berbagai kalangan profesi, dan memiliki cabang di 22 Provinsi di Indonesia, pungkas Rinne.

Deetje**

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>