Published On: Ming, Feb 3rd, 2019

Kapendam III/Siliwangi resmi dijabat Letkol Inf F.X. Sri Wellyanto


Jurnal7.com

Kolonel Arh GTH. Hasto Respatyo, S.T secara resmi telah menyerahkan tugas, jabatan dan tanggung jawab Kapendam III/Siliwangi kepada penerusnya Letkol Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih.

Acara serah terima tersebut berlangsung di Aula Pendam III/Siliwangi ,Jalan Sulawesi No. 3, Bandung,  Sabtu (2/2/2019).

 

Sebelum dilaksanakan lepas sambut Kapendam III/Siliwangi, terlebih dahulu telah dilaksanakan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono, di Ruang Soedirman Makodam III/Siliwangi kemaren.

Dalam penyampaian pesan dan kesannya, Kolonel Arh Hasto menyampaikan, ” ucapan terima kasih atas dukungan seluruh personil Pendam III/Siliwangi atas kerjasama dalam pelaksanaan tugas selama ini “.

Selanjutnya Kolonel Hasto mengutip penyampaian dari Pangdam III/Siliwangi bahwa, ” Prajurit Kodam III/Siliwangi memegang prinsif profesional dan loyalitas tegak lurus “.

lanjutnya Kapendam III/Siliwangi Letkol Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih mengatakan, ” akan melanjutkan dan melaksanakan tugas-tugas Penerangan yang penuh tantangan dinamis dan kompleks, terutama memasuki era teknologi informasi seperti saat ini “.

Lanjutnya, ” sebagai Kapendam III/Siliwangi saya akan menjalin silaturahmi dan terus berkoordinasi dengan para pimpinan dan insan media, karena media adalah sahabat Siliwangi “.

Selain itu Ia berharap, ” bagi personel agar bisa menjadi pemberi informasi dan contoh yang baik bagi masyarakat, bukan hanya melalui konten publikasi, namun dari perilaku sehari-hari di lingkungannya masing-masing, ” pungkas Kapendam.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cendra mata dari Kapendam III/ Siliwangi Letkol Inf FX. Sri Wellyanto Kasih kepada Kolonel Arh G.T.H. Hasto Respatyo. S.T yang disaksikan oleh seluruh personil Pendam III/ Siliwangi.

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>