Published On: Rab, Feb 13th, 2019

Relawan Prabowo Sandi yakin Jabar bisa raup 80 persen suara

Jurnal7.com
Relawan Prabowo -Sandi , yaitu Kompas, Kopra, Sesindo, Adil makmur, Roemah Joeang, Relax , Fpi, Satgas
Jabar, Binangkit, Koppasandi, Garuda Merah, pribumi bersatu, NKRI, MPI, menyelenggarakan Tabligh Akbar, yang dibawakan Dai KH Abdul Kohar Al Qodsy, LC dan Sugi Nur Raharja yang akrab disapa Gus Nur , bertempat di Gedung Balai Sartika, Rabu (13/2/2019)
Tabligh akbar pemenangan Prabowo Sandi dihadiri  oleh 1000 peserta yang berasal dari berbagai Majelis Taklim serta  komunitas  pendukung Capres nomor urut 2.
Ketua Pelaksana  Tabligh Akbar, Marina Rosha Syarif yang didampingi Nelimay, Public Relation, mengatakan relawan Prabowo Sandi telah banyak melakukan gerakan sosial, diantaranya charity , sosialisasi cara memilih pada saat pilpres, serta akan menyelenggarakan acara , Munajat berupa Tahajud berjamaah, serta bakti sosial dengan melibatkan para dokter-dokter di Jawa Barat.
Generasi Milenial pendukung Capres No.2 dalam waktu dekat akan bersafarari sambil berbakti sosial di wilayah Pangalengan, dan Cirebon, terang Marina.
Relawan Prabowo Sandi secara rutin menggelar “Rabu Biru”, berupa kunjungan-kunjungan ke berbagai Panti Jompo, Rumah Yatim , pelosok-pelosok dan kampung-kampung di Jawa Barat, ungkap Ketua Pelaksana yang sebelumnya aktif berkecimpung di dunia modelling.
Marina Rosha Syarif yang tidak memiliki basic dunia politik, awalnya merasa kesulitan dalam menyelenggarakan berbagai event Pemenangan Prabowo Sandi, namun dengan niat mencapai tujuan “Indonesia adil dan makmur”, ahirnya sukses mengumpulkan partisipan yang semakin banyak.
Marina dan Nelimay dengan yakin menyampaikan target 60 hingga 70 persen suara masyakat Jawa Barat akan diberikan pada pasangan No. 2, terutama suara dari “power of ema-ema”, yang sangat dominan , pungkas keduanya.
Pada sesi wawancara, Dai KH Abdul Kohar Al Qodsy,  LC, yang juga relawan Capres No2, mengatakan kegiatan Tabligh Akbar ini merupakan konsolidasi lintas relawan-relawan pendukung Prabowo Sandi, dengan agenda Pengajian Umum, dan Tabligh Akbar .
Abdul Kohar , menegaskan berdasarkan survey internal suara untuk Capres 2 selisih 17 persen dibanding Capres 1, hal tersebut tidak mengherankan karena pada Pilpres sebelumnya suara untuk Prabowo lebih tinggi 14 persen dibanding Jokowi di wilayah Jawa Barat.
Relawan Prabowo Sandi akan terus berjuang agar suara untuk Capres No.2 terus meningkat elektabilitasnya hingga waktu pemilihan pada 17 April 2019, jelas Abdul Kohar.
Target di Jawa Barat adalah 75 hingga 80 persen suara akan diraup Prabowo Sandi , dengan catatan para birokrat maupun aparat bekerja sesuai tupoksi , laksanakan secara proporsional dan profesional , karena kehadiran aparat dan birokrat harusnya menjadi suri tauladan yang baik bagi masyarakat. Jangan ada tebang pilih bila ada kesalahan-kesalahan dari kubu manapun harus ditindak lanjuti, tutup Kohar.
Deetje **

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>