Published On: Sab, Mar 23rd, 2019

All New Ertiga Sport Siap Meluncur di Bandung Dengan Gaya Modern Agresif dan Sporty

Jurnal7.com

Kota Bandung merupakan barometer bagi pangsa pasar  yang penting bagi PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), bila di Kota Bandung penjualan sukses maka dipastikan di Kota-kota lain akan sukses pula, karena Kota Bandung adalah trendsetter bagi kota lain ungkap Donny Ismi Saputra, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales, pada prescon yang berlangsung di Bandung Indah Plaza, Sabtu (23/3/2019).

Setelah meluncurkan Ertiga dengan fitur baru di Februari 2019, PT Suzuki Indomobil Sales kembali merilis Ertiga Sport. Mobil keluarga tersebut memiliki tampilan eksterior lebih sporty, dan beberapa fitur baru

Konsep Suzuki Sport pada All New Ertiga, adalah untuk memenuhi selera pasar. Terlebih, bagi mereka yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur modern.

Ada 11 fitur baru, untuk membuat All New Ertiga Suzuki Sport terlibat lebih agresif dan selaras dengan tren otomotif. Sehingga, memberikan kebanggaan dan keistimewaan tersendiri terhadap pemiliknya,jelas Donny yang didampingi Mieke Tanudiwidjaja, Director of PT.Nusantara Jaya Sentosa,  Derry Ramdianto, Sales Area of PT.Suzuki Indomobil Sales, Andy Widjaya General Manager of PT.Nusantara Jaya Sentosa, dan Vicky Yusika Sales Manager of PT.Nusantara Jaya Sentosa.

Dony menjelsakan , perubahan  paling kentara dari bagian depan, di mana desain grille atas bawah berubah. Selain itu, spoiler bumper bawah dibuat lebih aerodinamis. Untuk menambah kesan mewah, rumah lampu kabut ditanam LED sebagai DRL (daytime running light).

Dari samping, ubahannya hanya desain side skirt. Bagian belakang yang mengalami revisi cukup banyak. Desain spoiler atas berubah, ada tambahan diffuser pada bumper bawah, dan untuk tipe GX kaca belakang dilengkapi pemanas kaca.

Terdapat kamera parkir di belakang, dan ada emblem Suzuki Sport di bagasi belakang. Ubahan di kabin, dasbor dan jok menjadi warna hitam, untuk tipe GX head unit layar sentuh berukuran 6,8 inci dengan rangka berwarna hitam mengilap.

Pengaturan suhu ruangan juga sudah digital. Fitur ESP (electronic stability program) yang absen di model sebelumnya, kini tersedia di Ertiga Sport.

All New Ertiga Sport di Kota Bandung dibanderol dengan harga Rp.253.250.000 untuk tipe manual dan Rp.263.500.000 untuk tipe Automatic.

Interior Suzuki Ertiga Sport

Keunggulan Ertiga Sport , memiliki kamera parkir di belakang, dan ada emblem Suzuki Sport di bagasi belakang. Ubahan di kabin, dasbor dan jok menjadi warna hitam, untuk tipe GX head unit layar sentuh berukuran 6,8 inci dengan rangka berwarna hitam mengilap.

Pengaturan suhu ruangan juga sudah digital. Fitur ESP (electronic stability program) yang absen di model sebelumnya, kini tersedia di Ertiga Sport.

Deetje*

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>