Published On: Jum, Mei 10th, 2019

Ada Scoop & Skoops di Gerai Amanda Brownies Dago, yuuu icip-icip…

Jurnal7.com

 

Amanda Brownies yang sangat hits di Kota Bandung menambah lagi gerai varian pilihan yang sangat disukai semua kalangan yaitu ice cream Scoop & Skoops.

Scoop & Skoops punya banyak varian rasa  dan rasa yang ditawarkan itu unik- unik,ungkap Annisa Dini, Public Relations saat ngumpul bersama awak media, Kamis (9/5/2019), bertempat di Gerai Amanda Jl.Ir.H.Juanda Bandung.

Untuk varian rasa beberapa di antaranya adalah coklat, green tea, brownies, mangga, karamel, rujak, taro, sirsak, melon, coco pandan, jambu, kiwi, kopi, tape ketan, lapis legit, wijen, arang yoghurt, serta brokoli.

Untuk harga, Scoop & Skoops membanderol harga pada setiap menunya sangat terjangkau.

Dimulai dari Rp 5ribu,  sudah bisa menikmati hidangan nikmat dan suasana nyaman untuk kumpul di Gerai Amanda Dago yang suasananya sangat nyaman.

Ngumpul bersama awak media berlangsung seru, dengan banyaknya pertanyaan dari pewarta yang dibalas hadiah-hadiah menarik.

Sedikit melirik sejarah, Amanda adalah akronim dari Anak Mantu Damai, atau anak dan menantu harus selalu hidup rukun dan damai.

Sudah ada Tahun 2002  di jl Rancoblang, No. 2 Bandung, dan pada saat itu nama Brownies Kukus Amanda sudah tenar dan telah menjadi oleh-oleh khas bagi warga Bandung yang ingin bepergian keluar kota.

Awal tahun 2004, pusat toko Brownies Kukus Amanda pindah ke bangunan permanen  di JI. Rancabolang No 29, Margahayu, Bandung. Tahun 2005 Amanda Brownies membuka cabang di Bogor kemudian di Surabaya pada tahun berikutnya dan disusul beberapa kota besar lainnya di wilayah Jawa.

Pada 2010 manajemen melakukan ekspansi dengan membuka outlet di luar Jawa. Dari Medan, Sulawesi, Kalimantan, Palembang dan beberapa kota lainnya. Tidak hanya itu, Di luar negeri, brand Amanda Brownies sudah merambah negara Malaysia, Thailand, Kamboja, dan melakukan promosi hingga ke China dan Eropa.

Dd

.

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>