Published On: Sen, Mei 20th, 2019

Peace n Love berbagi berkah Ramadhan bersama anak Panti Asuhan

Jurnal7.com

Mengisi Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Peace n Love sebagai sebuah yayasan sosial yang merupakan wadah amal, bhakti sosial, kemanusiaan yang amanah, barokah, turut  meringankan penderitaan dan kesulitan masyarakat Indonesia yang kurang mampu dan membantu program pemerintah di bidang sosial. Untuk daerah Bandung dan Jawa Barat (Peace and Love Jabar) .

Yayasan Sosial ini telah disahkan dihadapan Notaris Shelvy Nora.

Adapun pengesahan. Peace n Love dilegalitaskan dalam bentuk badan usaha Yayasan, yang berdomisili di Wijaya Grand Center blok E no. 12 B, Jalan Wijaya II kebayoran Baru Jakarta Selatan, dan sekaligus diajukan pengesahannya dibawah pengawasan Kementerian Sosial.

Berkah Ramadhan, Indahnya Berbagi adalah suatu konsep kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh Peace an Love Kota Bandung, dimana Bulan Ramadhan adalah bulan suci penuh berkah dan rahmat, saat setiap muslim berlomba-lomba untuk beribadah agar lebih mendekatkan diri kepadaAllah SWT dan setiap muslim berusaha untuk membantu orang-orang disekitarnya yangkurang mampu sehingga bisa bersama-sama beribadah Ramadan dengan tenang, ikhlas dan mengharapkan Ridha Ilahi, Inshaa Allah. Berkah Ramadhan, Indahnya Berbagi merupakan sebuah bentuk ibadah yang akan dilaksanakan oleh anggota dari Peace n Love Jabar di bulan suci Ramadan, dimana di acara tersebut akan mengundang anak-anak dari yayasan dan panti asuhan, dhuafa sebanyak 650 orang. Berkah Ramadhan, Indahnya Berbagi adalah salah satu bagiandari kegiatan charity yang diprakarsai oleh Peace n Love selaku yayasan sosial, diharapkan kegiatan ini dapat membantu anakanak panti asuhan dan memberikan mereka siraman rohani untuk tetap merasa tegar, bahagia dan tetap positive dengan takdir yang telah Allah SWT gariskan, memberikan bantuan dan memberikan sedikit hiburan untuk mereka semua di bulan berkah penuh rahmat. Berkah Ramadhan, Indahnya Berbagi akan dilaksanakan dalam 1 hari, yang meliputi kegiatan keagamaan, pembagian sedekah, buka puasa, siraman rohani dan hiburan.

Acaranya sendiri dihadiri oleh 650 orang anak-anak yang terbagi dari beberapa yayasan dan panti asuhan. Dan akan berlangsung senin, 20 Mei 2019, dari pukul 10.00 – 19.00 WIBdi Trans Studio Bandung. Diantara Panti Asuhan yang diundang adalah :
1. Yayasan Huriyatul Ummah Jatinangor
2. Yayasan Nurul Syifa
3. Yayasan Nike Ardila
4. Yayasan UPZ Yatim
5. Yayasan Firdaus
6. Yayasan MADINATUL ULUM
7. yayasan Al amanah
8. Yayasan Malikul A’la
9. yayasan Al falah
10.Yayasan Bani Solihin
11. Yayasan Biruku Indonesia
12. Yayasan sukahaji
13. Yayasan Cemara
14. Yayasan Al Qomarah
15. Yayasan Duafa Gedebage
16. Yayasan At Taqwa

Kegiatan Berkah Ramadhan, Indahnya Berbagi akan menjadi sarana yang baik untuk meraih ridho Allah. Dan semoga amal ibadah serta pahala kita semua bertambah di bulan Ramadhan.

Masyarakat dapat menyampaikan bantuannya  menyumbangkan sedikit donasi untuk mereka yang membutuhkan , bisa mengunjungi Sekertariat Peace and Love, di JL Karang Tineung 1 Bandung.

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>