Published On: Sen, Mei 13th, 2019

Ramadan Kareem bersama Mazu Living dan Albis Group berbagi berkah dengan anak yatim

Jurnal7.com

Pengajian Mazu Living dan Kajian Albis Group menyelenggarakan Ramadhan Kareem, berbagi berkah bersama Anak Yatim di Ballroom Hotel Ibis, Jl.Gatot Subroto Bandung, Minggu (12/5/2019).

Sebanyak 130 anak Yatim Piatu , dinataranya dari Miztaful Janah, Almubarok, Jazifid Darus Safakor, Assabil, dan Yayasan Titipan Anak Bangsa yang semuanya adalah anak tuna netra, ungkap Santi Ketua Penyelenggara.

Berbagi Berkah dihadiri “Ibu peri” Marini Zumarnis yang kini aktif menggeluti bisnis  busana muslim IMScarf juga sebagai Ketua Pembina Mazu Living.  Motivator Islami, Harri Firmansyah.

Acara buka puasa berlangsung penuh kegembiraan dan keberkahan diisi dengan Lantunan  ayat Suci Alquran, serta suguhan lagu-lagu Islami yang dibawakan anak-anak tuna netra dari Yayasan Titipan Anak Bangsa, Peragaan Busana Muslim dan Lelang Busana Muslim yang semua hasilnya disumbangkan kepada Anak Yatim, pungkas Santi.

Kultum menjelang buka puasa disampaikan oleh Motivator Islami, Harri Firmansyah yang menekankan pentingnya berihtiar dalam mencari rizki yang diridhoi Allah Swt.

Irma Suganda dari Mazu Bandung, menegaskan ibu-ibu jaman sekarang jangan hanya diam, namun harus aktif menghasilkan karya-karya yang berguna, diantaranya karya-karya IM Scarf yang ditampilkan pada Peragaan Busana Muslim (Fashion Show), juga di support dengan perhiasan dari The Palace Jewelry.

Bisnis IM Scarf tidak hanya mencari keuntungan duniawi tapi mencari keseimbangan dunia akhirat, diantaranya dengan kegiatan Charity yang sering digelar, tegas Irma.

Dalam kesempatan tersebut Indri , owner Albis Group yang menurutnya telah berusia 20 tahun. bisnisnya bergerak di Fashion Muslim yang merupakan pioneer Kota Bandung dengan ciri khas bordir hand made.

Indri menjelaskan, sekarang bukan waktunya untuk “oriented money”, maka terlahir Kajian Albis yang sudah lebih terkenal di luar Pulau Jawa , seperti Kalimantan, Sumatera, Sulawesi hingga Papua.

Albis bisnisnya sudah tidak oriented dunia tapi akherat juga, sehingga dunianya Allah amankan , jelas Indri yang kini ingin banyak berbagi melalui Charity serta sinergi dengan berbagai pihak untuk menjadikan “Bandung Beautiful euy”, gelaknya menutup sesi wawancara.

DD

 

 

 

 

 

 

 

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>