Published On: Ming, Jun 30th, 2019

Penyanyi Cilik Naura memukau ratusan penonton Bandung

Jurnal7.com

Penyanyi cilik Naura memukau ratusan penonton dari berbagai usia, anak-anak remaja hingga dewasa di Trans Hotel, Sabtu (29/6/2019).

Naura saat ini sedang ada di puncak kesuksesannya dengan prestasinya. Di usianya yang ke-14 tahun, Naura telah memiliki album sendiri berjudul “Dongeng” yang berisi karyanya seperti “Panca Indera” dan “Kata Ajaib”. Naura pun sudah menggelar 2 kali konser Dongeng Naura di kota Jakarta dan Bandung. Tak disangka Naura mempunyai aura untuk menggaet para penggemarnya di Indonesia.

Teman Naura, sebutan untuk para penggemarnya, selalu menunggu kejutan apa lagi yang yang akan Naura tampilkan. Terbukti dengan 2 kali menggelar konser, seluruh tiket penjualan habis terjual

Libur telah usai dan saatnya kembali ke sekolah. Menikmati waktu libur yang sebentar lagi akan usai tentunya tidak mudah untuk mengembalikan suasana hati, tak ada salahnya jika menghadiri acara musik anak bersama keluarga di akhir pekan.

Satufest Production mengadakan acara Back to School Show di Trans Convention Centre Bandung. Acara ini menampilkan penyanyi cilik Naura. Dengan diadakannya acara ini, Satufest Production ingin mengajak anak anak yang sedang berlibur menikmati musik di akhir pekan bersama keluarga sebelum kembali memulai aktifitas sekolah.

 

Naura menyanyikan 10 lagu miliknya yaitu Jalan-jalan, Bully, Mendengar Alam, Katakanlah Cinta, Selamanya Untukmu, Believe, Harmoni, Berani Mimpi, dan Setinggi Langit. Tata panggung dan lighting yang luar biasa mendukung penampilan dari Naura dan dancernya.

Satufest production mengadakan Back to School bersama Naura di Bandung dengan menyediakan 3 kelas tiket, yaitu kelas Festival, Silver, dan VIP. Bekerja sama dengan Tiket.com, tiket Back to School bersama Naura dapat dibeli disitus Tiket.com.

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>