Published On: Jum, Agu 30th, 2019

Salsabilbo getarkan Indonesia melalui “Laskar Garuda”

Jurnal7.com

“Dari dulu saya memang hoby nyanyi-nyanyi yang gak jelas gitu”, terang Salsabilbo.

Dan kini gadis belia berusia 13 tahun yang suka nyanyi-nyanyi gak jelas tersebut telah  berkolaborasi dengan Drummer /Rif Band Magi dan pencipta lagu Opit Bey

Kolaborasi tersebut menghasilkan single berjudul “Laskar Garuda”, sebuah lagu penyemangat bagi atlet-atlet Indonesia yang berjuang demi Tanah Air tercinta.

Sejumlah awak media berkesempatan terpesona dengan tampilan suara Salsabilbo yang menurut Opit Bey berkarakter unik, ungkapnya saat Press conference, Kamis  (29/8/2019), di  TP Stage The Papandayan Hotel jalan Gatot Subroto Bandung.

Sebenarnya single ketiga Salsabilbo “Laskar Garuda” ciptaan Opit Bey telah diluncurkan pada 17 Agustus 2019 dengan format Music Digital dan Official Video di kanal YouTube.

Single ketiga Salsabilbo “Laskar Garuda” berawal dari ide Produser sekaligus pencipta lagu Opit Bey, yang ingin membuat kolaborasi lintas genre dan usia, akhirnya terciptalah kolaborasi antara Salsabilbo dan Drummer Magi dari band papan atas /Rif.

“Sebuah tantangan besar membuat kolaborasi musik dengan genre dan usia yang jauh berbeda, mengingat saat ini Salsabilbo merupakan seorang solois muda berbakat dan baru berusia 13 tahun,” kata Produser sekaligus pencipta lagu Opit Bey .

“Laskar Garuda” sarat dengan spirit berkarya dan berjuang untuk Indonesia tanpa memandang usia dan golongan apapun.

“Reaksi semangat akan muncul ketika masyarakat dan para pecinta musik mendengarkan lagu “Laskar Garuda”, terang Opit.

 

Tidak hanya Opit yang terpesona suara uniknya Salsabilbo namun  Drummer /Rif Band Magi juga mengungkapkan rasa kqgumnya , yang menurutnya penyanyi belia Salsabilbo memiliki karakter yang unik dan selera bermusik sangat bagus dan  memiliki potensi yang sangat besar,” ungkapnya.

 

“Jika potensi ini tidak dikembangkan sangat disayangkan, oleh karena itu saya dan Opit Bey mengasah potensi vokal Salsabilbo yang unik ini,” kata Magi /Rif

“Karakter suara Salsabilbo memang berbeda dari yang lain, Salsabilbo memiliki ciri khas tersendiri, karakternya vokalnya sangat kuat, tinggal dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” pungkas Magi /Rif.

Salsabilbo kepada awak media menyampaikan rasa senangnya bisa berkolaborasi dengan Opit Bey dan Magi /Rif, dan Salsa remaja ini berjanji tidak akan malas-malas sekolah.

Deetje**

 

jurnal7.com

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>