Published On: Sel, Sep 24th, 2019

PWI Peduli Kota Bandung terwujud selangkah lebih maju dari PWI Jabar

Jurnal7.com

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung menyelenggarakan Rapat Kerja di Pangandaran, Senin (23/9/2019) .

Rapat Kerja dihadiri lebih dari 50 anggota dan  dibuka Ketua PWI Jawa Barat, H. Hilman Hiayat.

Hadir dalam Raker tersebut, Sekretaris Umum (Sekum) Wawan Ruswana, Kepala Bidang Kesra Tantan Sulton Buhowan,

Ketua PWI Pokja Kota Bandung  Hardiyansyah dalam Raker menegaskan , Raker merupakan amanat dari PDPRT PWI, jadi PWI Kota Bandung akan terus melaksanakan raker satu kali dalam satu tahun, sesuai dengan PDPRT.

Raker kali ini juga  melantik ketua dan pengurus PWI Peduli, yang bertujuan untuk ikut berpartisipasi dan perduli terhadap kepentingan masyarakat dalam bentuk Sosial.

PWI Peduli yang baru dilantik mendapat apresiasi Ketua PWI Jawa Barat, H. Hilman Hiayat

Hilman mengatakan dengan terbertuknya PWI Peduli ini, diharapkan agar benar benar dapat membantu masyarakat, secara nyata tidak hanya sebagai simbol saja.

raker3

“PWI Jawa Barat kalah cepat dengan PWI Kota Bandung dalam membentuk PWI Peduli, Kota Bandung selangkah lebih cepat bentuk PWI Peduli, jelas Hilman.

Andi sapaaan akrab Ketua PWI Kota Bandung , menegaskan  sejak dilantik dirinya tahun2017  sebagai ketua PWI Kota Bandung sudah tiga Kali melaksanakan Raker.

Tahun 2017 Raker pertama di laksanakan di Pangandaran, tahun 2018 raker PWI Kota Bandung yang kedua di Laksanakan di Sari Ater Subang dan yang ketiga 2019 kali ini kita laksankan di Pangandaran.

“Raker ini berujuan untuk mengevaluasi program PWI di tahun sebelumnya dan memprogramkan agenda kerja di tahun 2020 mendatang”, ungkapnya.

Andi juga berharap  PWI Peduli yang baru saja di lantik agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang telah di agendakan, PWI Kota Bandung, sebagai bentuk kepeduli terhadap masyarakat, dan berkiprah bagi masyarakat luas.

Terbentuknya PWI Peduli Kota Bandung tidak lepas dari dukungan luar biasa Bank BJB, Bank BJB Syariah, PT.Pos Indonesia dan Humas Pemkot Bandung.

 

jurnal7.com

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>