Published On: Sel, Nov 19th, 2019

Hedi & Mely siap beri surprise pada “Konser Berdua” 14 Desember

Jurnal7.com

Hedi Yunus dan Melly Goeslaw sejatinya memang bersahabat di dunia nyata.

Keduanya merupakan asset Jawa Barat yang telah berkiprah di jagat musik Indonesia dalam jangka lama , jelas Iwan Kurniawan, Direktur Kolam Ikan Creative Communication, saat prescon bertempat di Harris Festival Citylink, Selasa (19/11/2019).

Dua sahabat ini siap menggelar konser bertajuk “Konser Berdua”.

Konser itu digelar sebagai jawaban atas tanggapan positif atas pertunjukkan Hedi Yunus “33 Years of Musical Journey” pada Februari lalu.

“Setelah konser Hedi februari 2019, antusiasmenya luar biasa sampai akhirnya banyak yang minta diadakan lagi di kota Bandung, ungkap Direktur Kolam Ikan Creative Communication, dalam keterangannya .

Konser “Berdua” tersebut akan digelar bersama Tohpati sebagai band pengiring dengan mengusung konsep big band ditambah beberapa musik kendang khas Jawa Barat.

Hedi dan Melly kompak menyatakan kesulitan dalam konser Berdua , yaitu menahan keinginan bercanda. Bukan rahasia lagi dua orang Sunda ini bila sudah bersama akan penuh canda, penuh “bodor”, jelas Hedi.

Tapi keduanya berjanji akan memberikan surprise luar biasa bagi warga Bandung.

Sebanyak 20 lagu akan dibawakan, berduet dan bertukar lagu ditambah dengan kehadiran para bintang tamu yang akan menjadi surprise bagi para penonton.

Konser yang digelar ini diharapkan dapat mengapresiasi musik dan musisi Indonesia, terutama musisi dan pencipta lagu lawas.

Konser yang akan digelar pada 14 Desember 2019 di Harris Hotel and Convention Bandung, menjual tiket seharga :

PLATINUM RP 1000.000
GOLD RP 750.000
SILVER RP 500.000
BRONZE RP 350.000

^deetje^

jurnal7.com

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>