Published On: Ming, Des 1st, 2019

Fun Bike HUT Ormas BBC ke 13 diikuti 2000 peserta, simak apa kata Mugi Sudjana

Jurnal7.com

Mugi Sudjana Ketua Umum Ormas BBC mengapresiasi kerja besar Team Sukses Fun Bike atau sepeda santai dalam rangka Puncak HUT BBC ke 13, Minggu (1/12/2019) yang dihadiri Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Jabar, Daud Achmad .

Tidak tanggung-tanggung Fun Bike ini diikuti hampir 2000 peserta yang mengambil start di Jalan Lodaya, mengarungi Kota Bandung sejauh 25KM dan Finish kembali di Jalan Lodaya, diikuti berbagai komunitas sepedah diantaranya Amandas dan masyarakat Jawa Barat, yang bahkan ada dari Tasikmalaya, Cianjur dan Cirebon.

Kepada Jurnal7.com Mugi Sudjana menyampaikan kegembiraannya. “Alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana sebagai rangkaian HUT BBC ke 13, dan kedepannya program-program BBC akan terus diprioritaskan bagi masyarakat”, tegasnya.

Makna HUT ke 13 Ormas BBC,  adalah mensejahterakan masyarakat  dalam ketahanan pangan, melalui kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Ketahanan pangan tersebut diimplemantasikan melalui pembenihan hingga pembibitan agar masyarakat Jawa Barat sejahtera dan harmonis.

Bila Jawa Barat ingin harmonis maka perekonomian harus ditingkatkan dan kesejahteraan harus diutamakan, sesuai janji Gubernur Jabar, jelas Kang Ugi sapaan akrab Ketua Ormas BBC.

Sepanjang Tahun 2019, kiprah Ormas BBC telah melakukan berbagai bakti sosial, diantaranya pembagian benih kentang, singkong, dan kopi di berbagai pedesaan Jawa Barat.

Baksos lainnya yaitu pengobatan mata gratis bekerja sama dengan Rumah Sakit Mata Cicendo.

Diahir bincang-bincang dengan Team Jurnal7.com, Kang Ugi berpesan pada generasi muda BBC agar selalu memiliki inovasi untuk kepentingan Bangsa dan Negara.

 

Deetje^^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

jurnal7.com

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>