Published On: Sen, Des 16th, 2019

Kolaborasi Persib dan Permata Bank bikin bangga bobotoh

Share This
Tags

Jurnal7.com

Permata Bank Syariah meluncurkan produk terbaru berupa kartu debit edisi Persib Bandung.

Hal itu sebagai kolaborasi di tahun ketiga untuk lebih merangkul masyarakat Jawa Barat terkhusus Bobotoh. Pada acara media gathering Selasa (10/12/2019) mereka resmi merilisnya.

Keuntungan kartu debit tersebut bagi Bobotoh adalah bisa mendapatkan official Persib merchandise dengan penempatan dana di tabungan. Mendapati berbagai diskon di cafe Persib dan official store Persib di Grha Persib. Selain itu pula menikmati cashback di SPBU, supermarket, toko online dan transportasi online.

Herwin Bustaman selaku Direktur Unit Usaha Syariah Permata Bank mengatakan bentuk kerjasama tersebut adalah sebagai bentuk ajakan kepada Bobotoh guna lebih mengenal lebih perbankan syariah sekaligus menciptakan rasa bangga dengan atribut tim favoritnya.

“Dengan tampilan terbaru dari kartu debit syariah co-brand Persib, kami berupaya untuk menarik minat para Bobotoh untuk mengenal lebih dalam perbankan syariah dan menciptakan rasa bangga tersendiri bagi mereka dengan memakai atribut perbankan yang mendukung tim favoritnya,” beber Herwin.

Dalam kesempatan tersebut Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono memaparkan bentuk kerjasama tersebut adalah berkelanjutan dalam tiga musim berturut-turut. Sebelumnya bentuk kerjasama dengan Persib adalah berupa peluncuran tabungan haji dan umroh, serta mobil mesjid Permata Bank Syariah yang mereka fasilitasi untuk Bobotoh ketika bermain di kandang.

“Kerjasama untuk sekarang kita peluncuran untuk kartu debit baru, branding dari Permata Bank Syariah dan Persib, kedepannya pasti ada lagi. Jadi kita harapkan kita bisa maju bersama-sama supaya hubungan kerja sama ini bisa bertahan hingga jangka panjang. Apalagi kalau belanja di store atau belanja di cafe bisa dapat diskon 10 persen,” papar Teddy.

Teddy lebih lanjut menerangkan jika kerjasama dengan Permata Bank Syariah bersifat eksklusif. Pasalnya merupakan sponsor utama dalam mendukung kiprah Maung Bandung dalam menjalani kompetisi panjang Liga 1.

“Memang sumbangsih dari Permata Bank Syariah ini berguna buat kami. Prinsip kerja sama di Persib prinsipnya ekslusif, jadi kalau sudah kerja sama dengan Permata Bank tidak akan ada kerja sama lain dengan bank lain atau perusahaan sejenis,” jelasnya.

jurnal7.com

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>