Published On: Ming, Des 8th, 2019

Lions Club Bandung Tohaga gelar “charity for disabilities & cancer”

Share This
Tags

Jurnal7.com

Lions Club Bandung Tohaga menggelar penggalangan dana untuk penyandang disabilitas di Jawa Barat yang bertepatan dengan Hari Disabilitas Dunia, ungkap Cahyaningsih Tedjawisastra yang akrab disapa Bu Ocha, Presiden Lion Club Tohaga , di Hotel Aryaduta Bandung, Minggu ( 8/12/2019).

Penggalangan dana tersebut bagian dari Ulang Tahun Lions Club Bandung Tohaga ke 2 yang diisi dengan Lomba Kebaya bagian dari memperingati Hari Ibu dalam rangka menumbuhkan rasa cinta masyarakat serta melestarikan kain budaya Indonesia sebagai warisan leluhur.

Lomba Kebaya diikuti 17 peserta, dimenangkan masing-masing Juara 1/2/3 oleh Anti (umum), Ine (umum) dan 3 Jovita (Lion).

Dewan Juri Lomba Kebaya dari kalangan profesional yaitu Jenny Sudibjo, Ivan Belva, dan Tien Agustini.

Lions Club Bandung Tohaga merupakan salah satu club Internasional yang berada diwilayah distrik 307 B2 sebagai organisasi yang  mengabdi dan melayani berbagai kepentingan di dunia.

Dana yang diperoleh di HUT ke 2 Lions Club Bandung Tohaga akan disalurkan pada penyandang disabilitas dan rumah singgah cancer.

Dalam kesempatan tersebut Tien Gustini Hanafiah, (Founder Lions Club Tohaga) kini sebagai Vice Presiden , menegaskan di Bandung Lions Club Bandung Tohaga merupakan organisasi yang masih balita namun serangkaian kegiatan sosial telah banyak dilakukan, baik di tingkat distrik maupun wilayah.

Jelang Tahun 2020, Lions Club Bandung Tohaga mempersiapkan agenda charity donor darah, pelayanan kesehatan diabetes, fun walk yang akan melibatkan 10.000 peserta, ungkap Founder Lions Club Bandung Tohaga yang sangat mengapresiasi pencapain kegiatan oleh Presiden Ocha.

Diluar ekspetasi , bayi yang baru berumu 2 tahun ini sudah begitu keren begitu hebat , “saya bangga dengan Presiden Ocha dan balad Tohaga”.

Tohaga akan jadi club yang terbaik dan terbesar bukan hanya di Indonesia juga di kawasan Internasional karena Lions Club merupakan Organisasi Internasional di lebih dari 210 negara.

Program di seluruh dunia sama , dibidang sosial dan charity yang dananya diperoleh secara gotong royong.

Tohaga telah menggelar dua kali charity , yang pertama dilaksanakan di Kebun Binatang Bandung, pungkasnya.

Deetje^

 

 

 

 

 

 

jurnal7.com

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>