Published On: Ming, Jan 19th, 2020

PWI Kota Bandung gelar Agenda Kerja 2020

Share This
Tags

Jurnal7.com

Ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah menekankan pentingnya program di tahun 2020 berkesinambungan dari program-program sebelumnya, seperti UKW (uji kompentensi wartawan), bagi-bagi tajil di Bulan Ramadhan dan program lain kerja sama dengan Pemkot Kota Bandung.

Andi sapaan akrab Ketua PWI Kota Bandung, menegaskan semua anggota dan pengurusa harus bersama sama melaksanakan program sesuai dengan, tupoksinya masing – masing, ungkapnya di Villa Pasanggrahan Kabupaten Bandung Barat, Jumat – Sabtu (17-18/1/2020) pada acara “Silaturahmi 2020”, dalam rangka membahas berbagai Agenda Kerja PWI Kota Bandung serta evaluasi kerja tahun 2019.

 

rapat 4

Mengawali Tahun 2020 Semua pengurus diwajibkan menandatangani Pakta Integritas, siap kerja.

Andi menegaskan pengurus yang tidak siap  untuk mengundukan diri dari kepengurusan supaya terjadi regenerasi sehat.
.
Di PWI Kota Bandung. terdapat Seksi / Bidang, antara lain, Seksi Organisasi, Seksi Kesra, Seksi Advokasi di tambah dengan PWI Peduli, Koperasi dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI).

Agenda Rapat Kerja berlangsung dalam suasana kekeluargaan sehingga muncul berbagai idea dan usulan  dari sejumlah anggota maupun pengurus.

Diantaranya Bidang Organisasi, akan melaksanakan system pendataan Kartu Anggota PWI Kota Bandung terkait masa berlakunya kartu, Perpanjangan kartu akan belaku system online, semua anggota PWI Kota Bandung dan medianya akan di masukan ke dalam Situs Resmi PWI Kota Bandung dan bisa dilihat langsung, pwikotabandung.com.

Bidang Kesra, akan mengadakan bazar murah, melanjutkan program PWI Berbagi pada bulan ramadan nanti.

Bidang Advokasi siap membantu anggota bilamana berbenturan dengan Hukum, di samping itu juga akan melaksanan kerjasama dengan jajaran Pemerintah Kota Bandung, akan mengadakan kerjasama dengan perguruan tinggi.

PWI Peduli dalam waktu dekat ini akan memberikan bantuan kepada masyarakan yang terdapak musiba bencana alam, dan akan menghimpun bantuan dari luar. Koperasi di tahun 2020 ini akan melaksanakan perkoperasian terutama untuk anggota PWI, seperti pengadaan paket sembako untuk anggota.

Dd*

 

jurnal7.com

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>