Published On: Sel, Feb 4th, 2020

Nikah Yuk Film Ringan renyah yang kudu ditonton khalayak

Share This
Tags
Jurnal7.com
Film ini merupakan adaptasi dari kisah nyata sang sutradaranya, yakni Adhe Dharmastriya.

Lantaran menarik, Adhe akhirnya coba mengangkat cerita itu ke layar lebar.

Film yang mengambil lokasi shooting di Jepang dan Indonesia ini bercerita tentang trauma akan nikah telat, orangtua Arya meminta Arya (Marcell Darwin) agar segera menikah, namun Arya ingin berfokus kepada karirnya sebagai fotografer.

Orangtuanya tak kehabisan akal dan memiliki berbagai rencana gila yang tak mungkin ditolak Arya.

Hingga suatu hari Arya bertemu dengan Lia (Yuki Kato), komikus yang membawa kehidupannya ke babak baru.

Film produksi Lens Cinema ini juga dibintangi oleh Roy Marten, Aliyah Fauziah, Ivanka Sugandi, dan Dwi Akraniza Aprilia.

Film Nikah Yuk  mengalir dengan nyaman, diperankan apik oleh Marcell Darwin  sebagai Arya yang berperan jadi seorang fotografer .

Arya menolak karena masih ingin mengejar karir dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya, Neyna (Aliyah Faizah).

Kedua orang tuanya membuat strategi untuk menjodohkannya, hingga suatu hari Arya tidak sengaja bertemu Lia (Yuki Kato), seorang komikus muda.

Pertemuannya dengan Lia membawa Arya ke dalam kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan.

Banyak kejutan menarik di Nikah Yuk, yang jadi alasan kenapa film ini mesti ditonton khalayak yang akan tayang serentak di bioskop mulai 6Februari 2020.

Deetje**

jurnal7.com

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>