Published On: Sab, Des 8th, 2018

Sudrajat : Targetkan 85% suara di Jawa Barat untuk Paslon 02

Jurnal7, Bandung
“Saya ingin ber share kepada pendukung 02, saya tidak hanya bergerak di Jawa Barat , Bandung, ataupun Jakarta , melainkan sudah ke Surabaya,  dan Bali serta memperoleh sambutan luar biasa”, ungkap Mayjen TNI (Purn) Sudrajat pada acara Deklarasi Relawan Kompas (Komunitas Sahabat Prabowo Sandi) bertempat di Richfield Camp Dago Resort, Sabtu (8/12/2018).
Sudrjat dengan yakin mengatakan “Insha Allah”, di Jawa Barat bisa mencapai 60 persen untuk pasangan 02, namun target 2019 adalah 85 persen.
Diharapkan Kompas tidak hanya ada di Bandung, tapi ada di 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat, berjuang solid tidak saling iri , tegas Sudrajat yang sempat jadi Cagub  Pilkada Jabar 2018.
Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Kompas Bandung, Sodik Akhmad, menegaskan Deklarasi Kompas dihadiri ratusan relawan yang berasal dari lintas profesi dan agama yang memiliki kecintaan yang sama terhadap Tanah Air Indonesia.
Kompas bergerak secara sukarela, dan anggota untuk Kota Bandung sudah mencapai 500 orang serta akan bertambah terus sesuai perjalanan waktu melalui sosialisasi program-program yang menyatukan visi misi pasangan 02 menjadikan kemenangan rakyat yang adil dan makmur.
Deklarasi Prabowo-Sandi  ber tagline “From Nothing to Something and Limited to Unlimited”, dengan tujuan paslon 02 menjadi Presiden 2019, jelas Sodik yang didampingi Dedi Santika, Wakil Ketua, Nelimay Ketua Pelaksana, dan Iyonk Wakil Ketua Pelaksana.
Hadir dalam Deklarasi tersebut Neno Warisman ( Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi), yang dengan lantang menyuarakan yell yell “Harus harus harus menanng Prabowo – Sandi”.
Deetje**

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>