Published On: Ming, Jan 13th, 2019

Preman Pensiun bikin Gubernur Jawa Barat nangis dan tertawa

Jurnal7, Bandung

Preman Pensiun yang diangkat ke layar lebar merupakan filmnya orang Bandung, karena nuansa Kota Bandung sangat kental di film hasil besutan Aris Nugraha ini.

Film Preman Pensiun merupakan kelanjutan dari serial yang biasa ditayangkan di televisi nasional, dengan iconnya almarhum Didi Petet.

Setelah 3 tahun kepergian Didi Petet, kerinduan akan tayangan Preman Pensiun menyatukan kembali para tokoh-tokohnya seperti Muslihat (Epy Kusnandar), Neng Esih (Vina Ferina), Gobang (Dedi Mochjamasari) dan sederet pemeran lain yang akrab di serial televisi.

Gala Prmiere Film Preman Pensiun di XXI Ciwalk, Sabtu (12/1/2019) dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana.

Para pemain di film ini sangat luar biasa berkarakter, bisa bikin nangis, bikin ketawa dan bikin tegang juga, ungkap Gubernur Jawa Barat, usai menyaksikan tayangan yang berdurasi lebih dari 1 jam.

Film Preman Pensiun sarat dengan nilai-nilai kehidupan serta menampilkan bagaimana seharusnya seseorang bisa bertanggung jawab, kata Kang Emil yang hadir didampingi si Cinta.

Gubernur Jawa Barat menegaskan, akan mempromosikan serta mendukung agar seluruh masyarakat Jawa Barat dan Indonesia nonton Preman Pensiun yang akan tayang untuk umum pada 17 Januari 2019.

** Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>