Published On: Ming, Apr 14th, 2019

Dialog Budaya jadi pengunci Kampanye Team Pemenangan 02

Jurnal7.com

 

Sodik Mudjahid Caleg DPR RI Partai Gerindra menggelar dialog terbuka “Kebudayaan dan Pesta Demokrasi”,di Komplek Perguruan Darul Hikam, Jl.Ir.H.Juanda Bandung, Jumat (12/4/2019).

Sodik menegaskan kegiatan dialog merupakan kajian atau sosialisasi dari sisi kebudayaan karena selama ini telah begitu banyak pendekatan dalam bentuk kampanye maupun orasi.

Pendekatan dari sisi kebudayaan lebih berkelas, smart, nyaman dan indah sebagai bentuk pengunci dari gerakan-gerakan sebelumnya.

Kampanye berbasis budaya  dilakukan dengan indah dalam bentuk pameran poster serta kegembiraan lain bersama para pendukung militan, diantaranya para emak-emak.

Melalui agenda budaya tersebut sebagai bentuk konsolidasi dari relawan-relawan dan evaluasi team pemenangan Capres 02 Prabowo – Sandi.

Semua kekurangan selama kampanye yang terkesan kurang manis, kurang indah, kurang santun ditutup dengan dialog yang berbudaya, pungkas Sodik yang berharap Pilpres bisa berlangsung dengan gembira sebagai wujud “Pesta Demokrasi”.

Dd

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>