Published On: Sen, Apr 15th, 2019

Perlu Catering tinggal klik website mustika sangkuriang catering

Jurnal7.com

Industri Catering kini merupakan trend bisnis yang menarik ungkap Artwin Bunardi, Direktur Utama PT Mustika Sangkuriang Wisata.

Artwin menyampaikan hal tersebut pada acara Website Launching, Jumat, (12/4/2019), di Topas Galeria Hotel jalan Dr Djundjunan Bandung No 153 Bandung,

Didampingi  Fasca Featrix,  Marketing Communication Manager Topas Galeria Hotel, dijelaskan  Mustika Sangkuriang Catering Service mengusung  visi menjadi perusahaan katering terbaik di kota Bandung.

Guna memudahkan konsumen dalam menentukan catering yang diinginkan , maka Mustika Sangkuriang Catering Service, akhirnya meluncurkan situs www.mustikasangkuriangcatering.com pada 12 April 2019 di bawah naungan PT Mustika Sangkuriang Wisata bersama Capital O 253 Topas Galeria Hotel.

Artwin Bunardi mengatakan, tujuan pembuatan situs www.mustikasangkuriangcatering.com  untuk  mempermudah konsumen dalam memesan catering kapan saja dan di mana saja.

Layanan situsnya  menyediakan berbagai macam menu, di antaranya, Snack Box, Meal Box, Tumpeng Tampah dan Tumpeng Mini, hingga Buffet Catering dengan beragam harga yang terjangkau.

Mustika Sangkuriang Catering Service membidik pasar mulai dari pemerintahan, perusahaan swasta, institusi pendidikan, hingga masyarakat umum di kota Bandung dan sekitarnya, jelas Artwin.

Pesanan dari beberapa Universitas ternama di kota Bandung seperti, Universitas Katolik Parahyangan, Universitas Maranatha, Universitas Pendidikan Indonesia, dan Universitas Pasim, menjadi indikator makin dikenalnya catering ini kata Artwin Bunardi.

Selain pangsa pasar dari kalangan Perguruan Tinggi, didominasi pula pesanan dari  pemerintahan , diantaranya  PDAM, Disbudpar Jawa Barat, Lapan , DPRD Kota Bandung, dan Pemkot Cimahi, ungkapnya.

Mustika Sangkuriang Catering Service akan selalu menjaga kualitas produk makanannya dengan didukung tim masak yang sudah ahli dan kompeten di bidangnya, sehingga menjadi katering terpercaya bagi banyak perusahaan, pungkas Artwin.

Deetje

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>