Published On: Jum, Apr 12th, 2019

Persib didukung Exxon Mobil siap raih prestasi lebih cemerlang

Jurnal7.Com 

Diawali dengan kehadiran ” Prabu “, icon Persib terbaru yang menggambarkan Kejayaan Maung mendampingi Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar yang menegaskan PERSIB Bandung adalah salah satu brand untuk klub sepakbola terbesar Indonesia  berbasis di Bandung, Jawa Barat,  berdiri pada 14 Maret 1933.
Sebagai salah satu klub sepakbola terbesar yang memiliki julukan Maung Bandung dan Pangeran Biru ini, PERSIB bukan saja telah memenangkan dan pernah tercatat menjuarai liga Indonesia, tapi lebih dari itu dengan total 15 juta pengikut, termasuk dari para bobotoh, di media sosial menjadikan PERSIB sebagai salah satu klub yang memiliki komunitas digital terbesar di Asia, ungkapnya pada acara Kerjasama dengan Exxon Mobil yang berlangsung di Dapur Kopi Persib, Jalan.Sulanjana Bandung, Kamis (11/4/2019).

Umuh yang didampingi, Teddy Tjahjono, Direktur PT.Persib Bandung Mertabat, Kamal Singh, Vice President Exxon Mobil, serta dua pemain Persib Henhen dan Jefri Kurniawan, mengapresiasi kerjasama dengan Exxon Mobil yang menurutnya akan memberikan semangat baru.

Dalam kesempatan tersebut ExxonMobil juga memperkenalkan Mobil™ Mikrosite, SPBU mikro yang menyediakan Bahan Bakar Minyak (BBM) merek Mobil™ di wilayah Jawa Barat.

Dukungan yang diberikan ExxonMobil ini jelas menjadi energi baru bagi  Persib untuk menorehkan prestasi terbaik tahun ini,” ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Ia menambahkan, logo Mobil™ akan disematkan di sisi tengah depan seragam skuat Persib. Selain itu juga akan ada kolaborasi aset di media sosial.

Nantinya tak hanya pemain dan pelatih yang akan terkoneksi dengan para mitra, tapi akan ada interkoneksi antar brand dari klub dan para mitra untuk saling terhubung baik di offline maupun online. Dukungan dari ExxonMobil ini diharapkan bukan saja memotivasi Persib untuk menghadapi Liga Indonesia I yang akan segera berlangsung—lebih dari itu, jangkauan global yang dimiliki ExxonMobil dapat membawa dan memperkenalkan PERSIB ke dunia industri internasional.

 Kamal Singh, Vice President ExxonMobil, yang hadir dalam kesempatan tersebut  juga  mengapresiasi prestasi yang telah dibangun PERSIB.”

Kamal menjelaskan Mobil™ Mikrosite merupakan SPBU mikro yang menyediakan BBM berkualitas jenis RON 92 untuk kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat. Selain menyediakan BBM di daerah pelosok yang belum dijangkau oleh SPBU, Mobil™ Mikrosite juga membuka kesempatan bermitra dengan pengusaha UKM di daerah untuk menyediakan produk BBM Mobil™ dengan kualitas dan standar keamanan dan pelayanan berkelas dunia.

“Melalui kerjasama dengan pengusaha UKM daerah, ExxonMobil ingin mewujudkan manfaat berganda lain, seperti pemberdayaan ekonomi masyarakat dan penyediaan lapangan kerja di pedesaan,” lanjutnya.

Pengenalan layanan ini juga diharapkan akan terbantu oleh para Bobotoh PERSIB. Beberapa program terkait pun akan disiapkan dalam jangka panjang untuk para Bobotoh.

Kerja sama ini juga memberikan kesempatan bagi para Bobotoh dan pelanggan Mobil™ Mikrosite di Jawa Barat untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik, mulai dari kesempatan mendapatkan berbagai merchandising resmi PERSIB, kesempatan menyaksikan pertandingan PERSIB secara langsung, dan berbagai program pemasaran menarik untuk pelanggan Mobil™ Mikrosite.

Deetje

 

Share This:

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>