Published On: Sab, Mei 11th, 2019

Kuswara : Persib harus jadi juara Liga 2019

Jurnal7.com

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S. Taryono, ,menegaskan Persib harus jadi juara Liga 2019, hal tersebut disampaikannya di Graha Persib, Jumat (10/5/2019) pada acara jalin kerjasama dengan Azzuri, produk air minum.

Azzuri menjadi mitra Persib Bandung yang ke-17 musim ini. Azzuri dan Persib Bandung resmi menjalin kerja sama untuk tiga musim, jelas Kuswara.

Azzuri menjadi tenaga baru untuk skuad Maung Bandung, menjaga pemain tetap bugar.

Azzuri adalah motivasi baru, power baru, bagi Persib, untuk turut menyokong dana operasional melewati musim Liga.

Persib harus bisa raih juara Liga tahun ini dan kerjasama dengan Azzuri bisa menguntungkan untuk kedua belah pihak.

Dalam kesempatan tersebut  Vice Manajer Marketing Azzuri, Lina Santoso menjelaskan kerja sama Persib dengan Azzuri tersebut dimaksudkan untuk memperkenalkan produknya agar dikenal dan dapat diterima dengan baik masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jawa Barat.

Alasan kerjasama dengan Pesib, menurut Lina

untuk memajukan dan meningkatkan prestasi dan memberikan motivasi lebih kepada para pemain di setiap kompetisi diikuti.

Persib adalah  tim sepak bola yang terpandang dan terbaik di liga yang juga menjadi kebanggaan Jabar. jadi sebagai perusahaan baru dalam air alkalin yang belum mendapatkan pasar, saya rasa ini menjadi peluang yang bagus untuk dapat diterima oleh bobotoh Persib dan masyarakat Jabar, pungkas Lina.

Komisaris Utama PT Persib Bandung, Zainuri Hasyim mengaku berbangga mendapat kepercayaan dan dukungan dari Azzuri yang akan terpajang namanya di punggung Jersey Persib.

Pasalnya, dari segi bisnis Zainuri memandang Persib Bandung merupakan lahan bisnis potensial bagi setiap pemasar. Apalagi nama produk dari setiap mitra bakal menejeng dalam jersey Maung Bandung.

Jumlah sponsor, semakin banyak yang berminat kerja sama dengan Persib semakin baik menuju juara, tegas Zainuri.

Dd

jurnal7.com

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>