oleh

Anne Avantie gelar “Pasar Tiban” di PVJ

avantie anne

Update, Bandung

“Jangan pernah berkata : saya ini kecil tidak bisa apa-apa”, karena ucapan adalah doa maka katakan saya besar dan bisa, ungkap Anne Avantie , kelahiran  Semarang  20 Mei 1954.

Anne Avantie adalah perancang busana Indonesia yang terkenal melalui berbagai koleksi Kebaya yang telah mendunia  . Kebaya hasil karyanya telah dikenal di skala internasional dan sering dipakai oleh para selebriti  Indonesia  hingga  Miss Universe yang pernah datang ke Indonesia.

Menjadi besar sebagai Perancang Busana Kebaya karena keinginannya yang kuat untuk maju, padahal sekolah hanya sampai Kelas 2 SMP.

“Saya berangkat dari UKM, awalnya ga bisa motong, ga bisa cutting tapi kini saya bisa berbagi kepada teman UKM lainnya, ungkap Anne Avantie, pada pembukaan “Pasar Tiban” , di Paris Van Java (PVJ) Bandung, Rabu  8/2/2017.

Anne Avantie telah menghadirkan “Karya Anak Negeri”, melalui industri kreatif yang telah digelutinya selama 27 tahun melalui proses jatuh bangun dan segala perjalana karir hingga saat ini menorehkan pembelajaran yang sangat mendalam hingga membangkitkan semangat untuk berbagi dan menjadi saluran berkat bagi orang banyak.

Pada 10 Februari 2017 , akan digelar Parade Show bertajuk ” Payung Fantasi”, di PVJ dengan menghadirkan puluhan model ibu kota maupun lokal serta sejumlah sosialita dan dipandu oleh presenter kondang Indra Bekti serta Melanie Ricardo.

Pasar Tiban  yang didukung BJB ini , akan berlangsung hingga 12/2/2017, seperti layaknya kegiatan di pasar maka sejumlah karya Anne Avantie dari yang jutaan hingga ratusan ribu ada !

*** Deetje

jurnal7.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *