oleh

Camelia Putri siap ber “Simsalabim”

 

Jurnal7, Hits

Belantika musik Dangdut  Indonesia,  kini diramaikan dengan kehadiran Camelia Putri yang telah meluncurkan single-single Hits, yaitu Scooby Doo, Om Telolet dan Hits teranyar dilabel “Simsalabim”.

Simsalabim merupakan Lagu yang bernuansa riang dan easy listening ,  bercerita tentang kegelisahan seseorang  saat akan bertemu dengan pacarnya.

Penyanyi yang akrab disapa CP ini menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan rekan-rekan dan fans yang terus memberikan support untuk tetap berkarya di dunia musik.

Camelia  berharap lagu ini bisa diterima bukan hanya oleh penggemar musik dangdut namun juga oleh penggemar musik lainnya.

“Lagu simsalabim memiliki musik dan lirik yang ringan jenaka sehingga mudah dinikmati oleh siapapun,” ujarnya, Jumat (5/5/2017).

Camelia Putri , selain telah meluncurkan tiga (3) single hits,  juga andal dalam seni peran, dan wara-wiri di sejumlah Sinetron yang tayang di Televisi swasta.

“Simsalabim”diharapkan laku dipasaran dan diterima pecinta musik Indonesia, kata  Camelia Putri yang  terpesona dengan Pulau Dewata Bali sekaligus juga  merampungkan  klip di Bali.

CP merasa belum puas dengan semua capaiannya , sehingga setelah tiga single akan disusul single berikutnya yang diberik judul “Modus”.

Jalur  musik dangdut akan konsisten dilakoni CP, walaupun sebelumnya tidak menyukai dangdut  pungkas Dara kelahiran Surabaya, 15 April 1998 ini.

*** Deetje

 

jurnal7.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *