oleh

Gelaran Perdana Tournamen BEST Diikuti Ratusan Peserta

Foto :Rene Vincent Ketua Elite Brotherhood Golf

Jurnal7.com|Bandung, Sebayak 132 orang peserta ikuti Tournamen Golf Bandung Elite Scramble Tiluan (BEST) .

Rene Vincent Ketua Elite Brotherhood Golf  sangat mengapresiasi suksesnya BEST karena merupakan Tournament perdana , namun sanggup meraih ratusan peserta .

Padang Golf Kota Baru Parahyangan, jadi ajang kegiatan perdana di Jawa Barat yang dibagi dalam 44 regu, Selasa (29/11/2022).

Rene Vincent mengatakan, kegiatan BEST adalah ajang silaturahmi bagi para Golfer.

Tournamen perdana ini diikuti Golfer dari berbagai daerah, selain Golfer Bandung Raya, hadir pula Golfer Jakarta dan Lampung, jelasnya pada awak media.

Tournament Best juga diminati sejumlah Golfer pemula yang ikut berpartisipasi sambil menggali pengalaman dari para senior seniornya.


Dengan  banyaknya Golfer Pemula, merupakan bagian dari pembibitan  di Jawa Barat agar Tournament ini bisa berkesinambungan, pungkasnya

Sementara itu Golfer wanita Carathea yang juga atlet Golf dari Kabupaten Bandung Barat yang telah menjuarai beberapa pertandingan mengatakan ” Tournamen ini mengasikkan,sebagai ajang silaturahmi Golfer.

Carathea sudah tujuh tahun menggeluti olahraga Golf , kepada awak media Golfer Putri ini berbagi Trick agar Olah Raga Golf yang mahal ini bisa jadi murah, diantaranya dengan memperluas jaringan Bisnis sehingga tidak akan terasa mahal, jelasnya.

Dalam kesempatan  tersebut Andri Sena sebagai ketua Tournamen menanggapi bahwa Tournamen ini sukses, karena baru pertama kali digelar, diikuti 132 orang peserta.

Diharapkan Tournament BEST akan jadi agenda tahunan sebagai ajang meningkatkan prestasi, dan meningkatkan sponsorship ungkap Andri Sena.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.