oleh

Ketua ASITA Jabar optimis pariwisata cerah kembali dengan “Optimisme, Kolaborasi, Inovasi,Bangkit”

Jurnal7.com

ASITA (association of the Indonesian Tours&Travel Agencies) Jabar menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I , Selasa 20 Oktober 2020 bertempat di Cimbuleuit Gallery.
Dalam kesempatan tersebut Ketua ASITA Jabar Budijanto Ardianjah, menegaskan Rakerda ini sangat penting untuk melanjutkan program yang akan dilaksanakan pada Tahun 2021.

Program hasil Rakerda I akan jadi pegangan bagi anggota ASITA Jabar untuk mengembangkan kembali bisnis yang terdampak Covid 19.

Dengan mengusung Tema “Optimisme, Kolaborasi, Inovasi, Bangkit”
Anggota ASITA Jabar harus bisa survive setelah Pandemi Covid 19 berakhir.
Budijanto optimis Dunia Pariwisata di Tahun 2021 akan kembali cerah.

Tanntangan sekarang adalah ASITA harus menyiapkan diri pasca Pandemi Covid 19.
Jangan sampai setelah Pandemi berakhir para anggota belum melakukan apa-apa, sehingga akan terlambat bergerak.

Menurut Budijanto Rakerda ini merupakan antisipasi agar semua anggota ASITA menyiapkan diri untuk sama-sama berlari tanpa ada yang tertinggal.

Dijelaskan Budijanto kerugian sektor pariwisata Jabar akibat tidak adanya aktivitas selama Pandemi adalah pengeluaran besar sementara pemasukan minus, karena “zero transaction”, pungkasnya.

Hadir pada Pembukaan Rakerda I ASITA Jabar, Kepala Dinas Pariwisata (Kadisparbud) Jabar Dedi Taufik, Ketua Kadin Jabar Cucu Sutara, dan lebih dari 100 anggota ASITA yang berasal dari berbagai daerah di Jabar, diantaranya hadir dari Bogor, Sumedang, Cirebon, Tasikmalaya, Indramayu, Majalengka.

jurnal7.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *