oleh

Laboratorium Klinik Prodia Tetap Eksis di Usia 50 Tahun

Jurnal7.com|Bandung –  ‘Personal and Precise Partner four Youth Health’ menjadi Tema PT.Prodia Widyahusada Tbk memasuki usia emas yaitu 50 Tahun.

Seluruh rangkaian kegiatan ditujukan untuk menonjolkan eksistensi  Prodia sebagai mitra kesehatan terpercaya masyarakat agar terus sehat dan dapat melangkah lebih jauh bersama Prodia.

Laboratorium klinik Prodia membuktikan eksistensinya sebagai perusahaan yang resilien dan terdepan di industri layanan kesehatan Indonesia selama 50 tahun.

Kota Bandung menjadi Kota ke 21 Seminar Nasional Prodia bertema ‘Cortisol : “what it does and why it matters to mental health”.

Dengan narasumber dr.Maya Kusumawati dan Siska Darmayanti,M.Farm , berlangsung di Ballroom Hotel Novotel Bandung, Sabtu (17/6/2023), dengan mengundang 100 peserta dokter offline  dan 200 peserta dokter online.

Menurut Regional Head PT.Prodia Widyahusada Tbk, Dr.Mona Yolanda, Seminar Nasional menjadi salah satu kesempatan bagi Prodia mengjak para klinisi untuk secara aktif berpartisipasi dalam penanganan gangguan mental yang terjadi di masyarakat dengan Prodia yang siap mengiringi langkah masyarakat Indonesia untuk “Melangkah Lebih Jauh dan menjadi Personal and Precise Partner.

Di usia ke- 50 tahun ini, Prodia telah memperoleh berbagai sertifikasi di bidang kesehatan dan menjadi laboratorium klinik pertama di Indonesia yang berhasil mendapatkan akreditasi dari College of American Pathologist (CAP) selama 10 tahun berturut-turut.

Pencapaian ini membawa Prodia sejajar dengan kualitas laboratorium internasional dan menjadi layanan kesehatan terpercaya menunjang pengobatan.

Dalam upaya membangun ekosistem kesehatan yang holisitik, Prodia fokus mengintegrasikan teknologi digital dalam kegiatan operasionalnya.

Transformasi digital diwujudkan dengan meluncurkan aplikasi kesehatan terintegrasi U By Prodia. Sebuah ekosistem kesehatan terkini yang memungkinkan pelanggan mengelola kesehatannya yang dipersonalisasi sesuai dengan kondisi dan kebutuhan pengguna yang bersifat unik secara digital dengan lebih mudah, nyaman, dan praktis.

Berbagai layanan ini dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia agar dapat menggunakan U by Prodia sebagai one stop health solution service. (Deetje)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.